Jakarta (ANTARA) - Aktor Korea Selatan Song Joong-ki dan Chun Woo-hee akan membintangi drama baru dengan judul tentatif "My Youth" menurut pengumuman perusahaan produksi HighZium Studio pada Rabu (21/8) waktu setempat.

Sebagaimana dikutip oleh Soompi, perusahaan produksi menyampaikan bahwa naskah drama itu ditulis oleh penulis skenario Park Si-hyun, yang antara lain dikenal dengan serial drama "Run On."

Drama produksi HighZium Studio ini akan disutradarai oleh Lee Sang-yeop, yang sebelumnya menggarap serial "Yumi’s Cells", "Familiar Wife", dan "Shopaholic Louis".

Baca juga: Chun Woo-hee akan gantikan posisi IU di drama "Money Game"

Song Joong-ki akan berperan sebagai seorang novelis dan floris bernama Seon Woo-hae yang berusaha menjalani kehidupan sebagaimana kebanyakan orang dalam drama "My Youth".

Sedangkan Chun Woo-hee dalam drama yang dijadwalkan tahun 2025 ini memerankan tokoh Sung Je-yeon, pemimpin tim Phil Entertainment yang sibuk mengejar kesuksesan.

Seon Woo-hae dan Sung Je-yeon, yang pernah saling mendukung melalui masa-masa gelap dalam hidup, diceritakan kembali bertemu setelah lebih dari sepuluh tahun.

Baca juga: Song Joong Ki sempat tolak tawaran peran dalam "My Name is Loh Kiwan"

Song Joong-ki​​​​​​​ antara lain dikenal dengan perannya dalam serial drama "Descendants of the Sun", "Vincenzo", dan "Reborn Rich" serta film "The Battleship Island" dan "Space Sweepers".

Sementara Chun Woo-hee antara lain berperan dalam serial "The Atypical Family", "The 8 Show", dan "Be Melodramatic" serta film "The Wailing" dan "Sunny".

Baca juga: Song Joong-ki dan istrinya menantikan kelahiran anak kedua

Baca juga: Chun Woo-hee ditawari berperan dalam drama "Beneficial Fraud"

Penerjemah: Putri Hanifa
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024