Jakarta (ANTARA) - Netflix telah merilis foto-foto terbaru dari aktor asal Korea Selatan Jo Jung-suk dan istri sekaligus inspirasinya dalam bermusik, Gummy, untuk acara variety show “A-List to Playlist” yang akan tayang di Netflix mulai 30 Agustus 2024.

Dikutip dari Soompi, Rabu, program “A-List to Playlist” menampilkan sosok Jo Jung-suk, aktor serba bisa yang dikenal lewat perannya di berbagai film, drama, dan musikal. Program tersebut akan memperlihatkan ketekunan Jung-suk saat dia mengejar mimpi lamanya yang ingin menjadi penyanyi sekaligus penulis lagu.

Menjelang penayangan perdana, Netflix merilis poster dan trailer "A-List to Playlist". Poster dan trailer tersebut menampilkan jajaran "pembuat mimpi" yang telah membersamai Jo Jung-suk selama 20 tahun terakhir.

Baca juga: Drakor terbaru 2024 yang tayang di Netflix

Para "pembuat mimpi" itu akan menemani Jo Jung-suk dalam memulai perjalanan 100 hari untuk menemukan jati dirinya dalam bermusik, serta menghadapi tantangan dan momen yang menginspirasi.

Dukungan Gummy sebagai sang istri telah menciptakan antisipasi lebih oleh penggemar menjelang perilisan acara "A-List to Playlist". Terlebih, keduanya akan tampil bersama untuk pertama kalinya di sebuah acara variety show.

Sebagai penyanyi berpengalaman dan sumber inspirasi Jo Jung-suk, Gummy telah menjadi pendukung kuat mimpinya. Para penggemar ingin melihat inspirasi musik apa yang telah diberikan Gummy kepada sang suami.

Baca juga: Serial "Squid Game" musim 2 tayang 26 Desember 2024

Jo Jung-suk menyebutkan bahwa nasihat Gummy telah menjadi motivasi utama baginya, “Kamu hebat, jadi percaya dirilah dan bekerja lebih keras lagi".

Sementara itu, foto-foto terbaru yang dirilis Netflix menampilkan Jo Jung-suk dan Gummy berada di atas panggung bersama. Foto tersebut memperlihatkan Jo Jung-suk sedang bermain gitar untuk mengiringi sang istri bernyanyi.

Foto lainnya juga memperlihatkan pasangan tersebut dalam pose ceria dan penuh kasih sayang. "A-List to Playlist" akan menampilkan momen di balik layar dari kisah Jo Jung-suk dan Gummy, interaksi musikal mereka, dan penampilan duet pertama mereka.

Baca juga: Netflix rilis trailer serial "Emily in Paris Season 4"

Baca juga: Netflix rilis tampilan perdana musim kelima serial "Stranger Things"

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024