Bentuk Oktagon yang Populer Berpadu dengan Motif Desain Lapangan Basket

Tokyo, (ANTARA/PRNewswire)- Casio Computer Co., Ltd. hari ini meluncurkan GBM-2100RH, jam tangan tahan benturan G-SHOCK terbaru. Model unggulan ini merupakan kolaborasi keempat antara G-SHOCK dan Rui Hachimura, pemain basket profesional dari tim NBA Los Angeles Lakers.

Casio menilai sosok Hachimura sebagai atlet pantang menyerah yang bermain di kompetisi basket terkemuka di dunia sehingga sangat cocok dengan konsep jam tangan tangguh dan tahan benturan. Maka, Casio resmi menjalin kerja sama global dengan Hachimura pada 2019, serta mendukung segala kiprahnya.

GBM-2100RH adalah model jam tangan Rui Hachimura pertama yang memakai desain GBM-2100, jam tangan tahan benturan dengan bezel oktagon dan fitur Smartphone Link, serta sistem pengisian daya baterai Tough Solar. Terinspirasi dari lapangan basket, dial bernuansa emas menampilkan motif kayu dengan teknik cetak transparan sehingga menyerupai lantai lapangan basket yang berbahan kayu keras. Area dial di bawah ring basket---tempat Hachimura beraksi--berkelir putih. LCD GBM-2100RH memiliki tampilan hitung mundur dari shot clock dalam hitungan detik. Simbol 八 (hachi dalam bahasa Jepang, artinya "delapan"), mewakili nama Hachimura, terdapat pada posisi jam delapan sehingga meningkatkan sentuhan unik dan personal. Logo khas Hachimura "Black Samurai", menggabungkan 八 dengan pedang tradisional Jepang untuk membentuk huruf "H" pada "Hachimura", tampil pada ring tali jam tangan, serta desain kemasan produk. Sementara, tanda tangan Hachimura terdapat pada case back jam tangan ini.

Rui Hachimura berkata, "Kami menciptakan jam tangan edisi G-SHOCK Rui Hachimura untuk dikenakan pengguna yang menggemari olahraga dan mode. Desain jam tangan tersebut menampilkan warna-warna favorit saya, serta logo khas saya 'Black Samurai'. Anda harus mencoba sendiri jam tangan ini."

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024