Kuala Lumpur, Malaysia, (ANTARA/PRNewswire)- Yaber, pionir proyektor hiburan, meluncurkan proyektor T2 Plus di Malaysia. Beberapa keunggulan dari proyektor ini terletak pada tampilan bawaan dengan resolusi 1.090 P dan speaker JBL sehingga ideal untuk menikmati hiburan di alam terbuka.

Proyektor Yaber T2 Plus menampilkan visual yang jernih dan menarik dengan lumens 450 ANSI. Didukung JBL dan Dolby Audio, proyektor ini menawarkan pengalaman audio yang sangat imersif. Dengan baterai bawaan yang mampu bertahan 2,5 jam, serta desain handle-to-stand, proyektor Yaber T2 Plus menjadi perangkat ideal untuk menonton film secara maraton, berkemah, dan aktivitas lain di alam terbuka.

Lebih lagi, proyektor Yaber T2 Plus juga memiliki fitur-fitur canggih seperti intelligent screen adaptation, konektivitas NFC, dan tahan debu. Kinerja produk yang lebih baik ini tak hanya meningkatkan fleksibilitas proyektor tersebut, namun juga melambangkan komitmen Yaber dalam mengembangkan dan menyediakan proyektor hiburan yang bermutu dan berkinerja tinggi.

Ketersediaan dan Harga Produk

Proyektor Yaber T2 Plus tersedia dengan harga RM 1.799 melalui Gerai Resmi Yaber di Lazada dan Shopee. Harga produk berbeda-beda menurut waktu dan negara.

Tentang Yaber

Berdiri pada 2018, Yaber adalah pionir proyektor di segmen hiburan. Yaber telah sukses menjual lebih dari dua juta unit produk di lebih dari 120 negara dan wilayah di seluruh dunia. Yaber juga telah memenangkan sejumlah penghargaan bergengsi, termasuk Red Dot Award, Yanko Design Award, dan CES Innovation Award 2024.

Yaber berkomitmen membuat terobosan dalam bidang visual dan audio. Setiap proyektor Yaber mewujudkan pengalaman yang luar biasa, melambangkan keunggulan teknologi, serta menawarkan kualitas audiovisual terbaik bagi pengguna. Produk Yaber juga menjadi perangkat ideal untuk menikmati hiburan.

Informasi lebih lanjut tentang kiprah Yaber yang selalu mencapai keunggulan dalam bidang hiburan tersedia di www.yaber.com.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024