Qingdao, Tiongkok, (ANTARA/PRNewswire)- Hisense, pemimpin industri alat rumah tangga dan barang elektronik global, berkolaborasi dengan action role-playing game (RPG) yang sangat ditunggu-tunggu penggemar, "Black Myth: Wukong". Bertepatan dengan peluncuran gim ini secara global, picture mode eksklusif "Black Myth: Wukong" dilansir pada beberapa produk TV Hisense tertentu untuk meningkatkan pengalaman bermain gim.

Sebagai mitra global resmi "Black Myth: Wukong", Hisense mempersembahkan seri produk ULED Mini-LED U7 dan QLED E7 PRO sebagai TV resmi yang direkomendasikan untuk gim tersebut. Produk TV canggih ini menawarkan pengalaman imersif saat bermain gim yang sesuai dengan dunia epik "Black Myth: Wukong".

Salah satu fitur unggulan dari kolaborasi ini adalah picture mode eksklusif "Black Myth: Wukong". Berkat teknologi mutakhir Hisense, picture mode ini meningkatkan kualitas visual gim tersebut dengan HDR, kalibrasi warna yang akurat, serta detail warna hitam yang lebih baik sehingga menampilkan warna yang lebih menarik dan detail yang lebih lengkap. Lewat kemitraan yang terjalin bersama Dolby, picture mode ini juga menawarkan pengalaman audiovisual imersif yang sesuai dengan desain audio gim. Dalam adegan pertarungan sengit atau momen yang lebih senyap, picture mode "Black Myth: Wukong" mewujudkan pengalaman terbaik ketika bermain gim.

Lebih lagi, picture mode "Black Myth: Wukong" tersedia pada seri produk Hisense UX, U8N, U7N, E7N PRO, Q7N, dan S7N pada 2024. Maka, pemain gim dapat menjelajahi dunia "Black Myth: Wukong" dengan pengalaman visual dan audio yang telah dirancang khusus oleh Hisense sehingga meningkatkan setiap momen dalam gim tersebut.

Pemain gim akan memperoleh visual yang luar biasa dengan warna menarik dan kontras memukau berkat teknologi Quantum Dot Color, serta sistem backlight canggih. Dengan fitur 144Hz Game Mode PRO dan refresh rate cepat hingga 240, tampilan gim terlihat halus dan lancar, bahkan motion blur pun lenyap. Fitur-fitur lain seperti Game Bar dan kompatibilitas AMD FreeSync Premium turut menghasilkan pengalaman bermain gim yang ideal.

Kolaborasi antara Hisense dan "Black Myth: Wukong" merupakan lompatan penting di industri TV dan gim. Dengan memadukan teknologi TV mutakhir Hisense dan dunia imersif "Black Myth: Wukong", kolaborasi ini mewujudkan pengalaman produk yang inovatif sebagai standar baru dalam home entertainment.

Tentang Hisense

Hisense adalah merek perangkat rumah tangga dan alat elektronik terkemuka di dunia yang menjadi sponsor resmi UEFA EURO 2024™. Menurut Omdia, volume penjualan TV Hisense berada di peringkat No.2 dunia. Volume penjualan TV Hisense ukuran 100" Hisense bahkan mencapai peringkat No.1 pada 2023 dan Triwulan I-2024. Hisense telah berekspansi pesat dan kini menjangkau lebih dari 160 negara. Hisense menyediakan produk multimedia, perangkat rumah tangga, dan produk TI pintar.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024