Memasuki tahun ke-10, We The Fest 2024 yang merupakan salah satu perhelatan musik terbesar di Asia Tenggara ini sukses menghibur para ribuan penonton dengan beragam genre dari musisi tanah air dan juga mancanegara.

Jakarta, Indonesia, (ANTARA/PRNewswire)- Sebagai bentuk dukungannya dalam menghadirkan acara festival musik dengan beragam genre dari berbagai negara, Ismaya Live kembali menggelar acara We The Fest 2024. Acara ini berlangsung dari 19 hingga 21 Juli 2024 di GBK Sports Complex, Senayan.

Mengusung tema 10th Anniversary Edition, acara ini menyajikan deretan musisi dalam negeri dan juga mancanegara. Genre musik yang dihadirkan di sini cukup beranekaragam mulai dari pop, rock, hip-hop, hingga elektronik. Hal ini pun disambut baik oleh Program Director Ismaya Live Sarah Deshita.

"Kami sangat berterima kasih atas dukungan dan antusiasme yang luar biasa dari semua pihak. We The Fest telah menjadi wadah bagi para musisi dan seniman untuk terus menyalurkan bakatnya," ungkapnya dalam keterangan resmi yang diterima pada Selasa (23/7).

"WTF tahun ini kita apresiasi karena konsistensi penyelenggaraan dan produk yang semakin meningkat secara kualitas. Ini yang kita harapkan akan terus menggerakkan ekonomi dan tadi kita lihat penampilan artis-artis mancanegara dan artis nasional juga. Tahun ini kita harapkan tentunya kinerjanya lebih baik dari tahun lalu dan tahun depan harapannya WTF yang akan disupport oleh sistem baru, penerapan pilot project dari digitalisasi  perizinan untuk event nasional dan internasional. Secara keseluruhan WTF keren banget," ujar Menparekraf Sandiaga Uno.

Di tahun ini pengunjung disuguhi dengan beberapa musisi internasional ternama yaitu XG, Tiger JK & Yoon Mirae, Joji, J Balvin, Bibi, Alec Benjamin, Omar Apollo, Peggy Gou, Oliver Tree, Turnstile, sampai Teddy Swims. Ada pula sederet musisi tanah air di antaranya adalah Dipha Barus, Nadin Amizah, Pee Wee Gaskins, Sal Priadi, The Sigit, White Shoes & The Couple's Company, Marcell, 3 Diva, Bilal Indrajaya, Sore, Maliq & D'Essentials dan masih banyak lagi.

Selain menikmati sajian musik, para pengunjung juga bisa mencicipi aneka ragam kuliner lezat di booth makanan bernama Eats Beat. Demi memberikan kenyamanan lebih kepada pengunjung yang datang bersama anak, pihak penyelenggara juga menyiapkan area khusus ramah anak bernama We The Kids.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024