Jakarta (ANTARA) - UNIQLO berkolaborasi dengan perancang busana asal Inggris, Clare Waight, untuk menghadirkan koleksi pakaian pria UNIQLO : C 2024 Fall/Winter.

Menurut siaran pers perusahaan yang diterima di Jakarta, Rabu, koleksi UNIQLO : C 2024 Fall/Winter bertema Spirit of a Modern City mencakup pakaian-pakaian pendukung kehidupan urban yang dinamis.

Waight memadukan fungsionalitas pakaian pria dengan sentuhan feminin pada pakaian perempuan dalam koleksi pakaian tersebut.

"Saya selalu menyukai perpaduan antara fungsionalitas pakaian pria dengan sentuhan feminin dari pakaian wanita," kata Waight.

"Koleksi ini menyatukan keduanya secara harmonis dalam palet warna, bahan, dan gaya, menciptakan rangkaian busana yang benar-benar modern, fleksibel, dan bisa saling dipadupadankan," katanya.

Baca juga: Kami. siap luncurkan koleksi fesyen pria

Baca juga: Perancang Korea hadirkan desain pakaian pria bermotif bati

UNIQLO : C 2024 Fall/Winter mencakup pakaian-pakaian esensial yang cocok untuk kegiatan sehari-hari serta aksesori berupa tas bahu utilitas dan sepatu sneakers berkombinasi suede.

Koleksi ini antara lain berupa sweat set yang terdiri atas hoodie dan celana berbahan katun, kemeja broadcloth bertekstur halus dengan pilihan warna lembut dan bersiluet oversized, jaket rajut berbahan campuran lambswool lembut, serta celana parasut fit lebar.

UNIQLO : C 2024 Fall/Winter akan diluncurkan pada 6 September 2024 dan produk-produk dalam koleksi ini bisa dibeli dari gerai maupun situs web UNIQLO.

Koleksi ini total terdiri atas 31 produk untuk perempuan dan 13 produk untuk pria dengan kisaran harga Rp299 ribu sampai Rp1,2 juta untuk pakaian perempuan serta Rp499 ribu sampai Rp699 ribu untuk pakaian pria.

Baca juga: Prada luncurkan koleksi pakaian pria bertema kantor dan alam

Baca juga: Hermes usung busana pria serbaguna untuk Paris Fashion Week

 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024