Jakarta (ANTARA) - Berita mengenai Menteri PUPR Basuki Hadimuljono yang menyebut hidup dan tinggal di Ibu Kota Nusantara (IKN) menambah panjang usia minimal 10 tahun hingga realisasi investasi di Bajo capai Rp570 miliar mewarnai pemberitaan bidang ekonomi kemarin.

Berikut selengkapnya.

Menteri PUPR: Hidup di IKN menambah panjang usia minimal 10 tahun

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mengungkapkan, hidup dan tinggal di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur menambah panjang usia minimal 10 tahun.

Simak selengkapnya di sini.

Jokowi minta Rosan Roeslani bawa investasi asing ke IKN

Presiden Joko Widodo meminta kepada Menteri Investasi yang baru dilantik yakni Rosan Roeslani untuk membawa investasi asing masuk ke Ibu Kota Nusantara (IKN).

Simak selengkapnya di sini.

Kalsel panen 5,3 ton padi apung di Kabupaten Banjar

Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Provinsi Kalimantan Selatan menghasilkan 5,3 ton panen perdana padi apung di Desa Sungai Pinang Lama Kecamatan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar, pada Selasa.

Simak selengkapnya di sini.

DJP siapkan dua strategi genjot penerimaan pajak tahun depan

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan menyiapkan dua strategi guna menggenjot penerimaan pajak tahun 2025.

Simak selengkapnya di sini.

Pemerintah sebut realisasi investasi Labuan Bajo capai Rp570 miliar

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mengungkapkan, total realisasi investasi di Labuan Bajo pada kuartal pertama 2024 hampir mencapai Rp570 miliar.

Simak selengkapnya di sini.

Pewarta: Sinta Ambarwati
Editor: Adi Lazuardi
Copyright © ANTARA 2024