Jakarta (ANTARA) - Kanal berita gaya hidup, hiburan, teknologi, dan otomotif ANTARA pada Selasa (20/8) antara lain menyiarkan berita tentang pemanfaatan kecerdasan artifisial (Artificial Intelligence/AI), pengumuman finalis Miss Universe Indonesia 2024, akhir manga "Jujutsu Kaisen", Honda Step WGN e:HEV, dan konser Firehouse.

Berikut rangkuman beberapa warta kemarin yang dapat disimak kembali pagi ini.

Pemanfaatan AI mempermudah negara berikan layanan publik

Wakil Menteri Komunikasi dan Informatika Nezar Patria mengungkapkan beberapa contoh kasus pemanfaatan kecerdasan artifisial (Artificial Intelligence/AI) yang telah digunakan negara untuk mengoptimalkan penyelenggaraan pelayanan publik bagi masyarakat.

16 peserta kontes Miss Universe Indonesia 2024 melaju ke babak final

Komite Miss Universe Indonesia telah mengumumkan 16 peserta yang akan melaju ke babak final untuk memperebutkan mahkota Miss Universe Indonesia 2024 sekaligus menjadi perwakilan Indonesia dalam kontes Miss Universe 2024 yang akan digelar di Meksiko pada November.

Manga "Jujutsu Kaisen" akan tamat pada September 2024

Serial manga "Jujutsu Kaisen" karya Gege Akutami akan tamat pada September 2024. Lima bab akan diterbitkan sampai cerita dalam serial itu berakhir.

Honda Step WGN e:HEV dapat sambutan positif dari konsumen

PT Honda Prospect Motor menyampaikan respons positif konsumen terhadap model Honda Step WGN e:HEV yang diluncurkan dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

FireHouse akan tampil dalam konser di Jakarta pada 18 Oktober

Penggemar musik rock yang ingin bernostalgia bisa menyaksikan penampilan FireHouse dalam konser yang diselenggarakan di The Kasablanka Hall, Jakarta, pada 18 Oktober 2024.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024