Jakarta (ANTARA) - Kiper asal Brasil, Carlos Eduardo, mensyukuri debutnya bersama Persija Jakarta, yakni saat melakoni pertandingan pekan kedua Liga 1 2024/2025 melawan Persita Tangerang pada Minggu (18/8) silam.

Pertandingan debutnya tersebut diwarnai hasil imbang tanpa gol, yang sekaligus membuat Eduardo mencatatkan nirbobol. Ia mencatatkan satu penyelamatan, dan sekaligus berhasil mengorganisir para pemain bertahan di depannya.

“Saya menikmati debut untuk Persija, saya merasa baik, senang berada di lapangan, dan saya bekerja keras untuk melakukan yang terbaik,” ucap Eduardo seperti dikutip dari laman resmi Persija di Jakarta, Selasa.

Baca juga: Persita bermain imbang tanpa gol saat menjamu Persija

Eduardo pun mengucapkan terima kasih kepada dua rekan kipernya, Andritany Ardhiyasa dan Adre Arido, pelatih kiper Hendro Kartiko, serta pelatih kepala, Carlos Pena.

“Saya yakin Andri, Adre, Coach Hendro, dan Coach Pena memiliki partisipasi yang besar dalam debut saya. Mereka memberi kepercayaan diri dan keyakinan dalam setiap momen. Ini bukan hanya kelebihan saya, tapi milik kami semua. Kesolidan akan selalu menang karena bersama-sama kami akan melangkah jauh,” tutur Eduardo.

Baca juga: Carlos syukuri Persija jalani laga kedua tanpa kemasukan sama sekali

Ia pun bertekad untuk semakin menyatu dengan tim. Selain itu, Eduardo pun menyatakan dirinya belum puas dengan torehan satu kali clean sheet, ia ingin Persija bisa terus berkembang makin tangguh di setiap laga.

“Kami harus selalu berkembang, kami punya tujuan, dan kami harus mencapainya. Untuk itu kami harus tetap fokus, menjaga kekuatan mental, dan percaya pada pekerjaan serta proses. Yang terpenting adalah menjaga persatuan yang kami miliki ini, Persija adalah keluarga,” pungkas Eduardo.

Persija selanjutnya akan memainkan laga ketiga Liga 1 musim ini, dengan menjamu Persis Solo di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu (25/4) mendatang.

Baca juga: Lefundes bangga dengan pemain meski gagal mengalahkan Persija Jakarta

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2024