Jakarta (ANTARA) - Perusahaan FMCG lokal Kino Indonesia meraih penghargaan sebagai Indonesia Best Managed Companies for 2024 yang diselenggarakan oleh Deloitte Private bagi perusahaan yang telah mengimplementasikan strategi bisnis hingga kinerja keuangan terbaik.

"Kepercayaan yang diberikan konsumen kepada kami adalah motivasi untuk terus memberikan yang terbaik, dan penghargaan ini menjadi pengakuan atas kerja keras selama 25 tahun untuk seluruh tim di Kino," kata CEO Kino Indonesia Sidharta P. Oetama, dikutip dari keterangan pers di Jakarta, Selasa.

Penghargaan Best Managed Companies dari Deloitte Private merupakan program penghargaan tahunan untuk perusahaan yang mengimplementasikan strategi bisnis, inovasi dan pertumbuhan yang berkelanjutan, hingga kinerja keuangan terbaik.

Baca juga: KPI-RRI-Kino Media bekerja sama untuk penuhi hak kelompok disabilitas

Tahun ini, ada lebih dari 1.300 perusahaan yang terlibat, dan Kino menjadi 1 dari 9 perusahaan di Indonesia yang berhasil meraih penghargaan tersebut melalui proses seleksi dan penilaian oleh panel independen. Program tersebut bertujuan untuk menginspirasi para pelaku industri dalam menciptakan dampak positif terhadap komunitas di sekitarnya.

Keberhasilan Kino meraih penghargaan tersebut tidak lepas dari komitmen terhadap budaya perusahaan yang kuat. Mulai dari positioning produk, transparansi komunikasi, hingga struktur tata kelola keuangan yang solid.

"Selama hampir 25 tahun, Kino terus mengedepankan semangat kolaborasi dan kemajuan yang berkelanjutan mendukung perjalanan kami untuk memberikan produk berkualitas kepada konsumen dan menjaga kepercayaan seluruh mitra kerja sama strategis Kino Indonesia," tutup Sidharta.

Baca juga: Kino Indonesia raih penghargaan dalam "Women-Oriented CSR Award 2023"

Baca juga: Kino Indonesia bawa 10 startup terpilih dalam "Demo Day" Kinovation

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024