Jakarta (ANTARA) - Pelatih PSS Sleman Wagner Lopes mengatakan timnya akan membangun komunikasi lebih baik agar bisa bangkit pada lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/25.

Dikutip dari laman resmi klub, Selasa, Lopes menjelaskan selain aspek komunikasi, PSS Sleman akan berlatih lebih keras lagi demi mencatatkan hasil lebih baik pada laga mendatang.

"Kami harus menanggapi situasi seperti ini dengan menjalani latihan dengan kualitas yang lebih baik. Kemudian berkomunikasi lebih aktif untuk memberikan hasil pertandingan yang terbaik kedepannya," ungkap Lopes.

"Mewakili tim pelatih, saya siap bertanggungjawab dengan situasi seperti ini dengan tetap terus memberikan motivasi kepada seluruh pemain terus berusaha meraih hasil terbaik kedepannya," sambungnya.

Baca juga: Persik Kediri torehkan kemenangan 2-0 ketika bertamu ke markas PSS

Baca juga: Gol tunggal dari titik putih Bruno menangkan Persebaya atas PSS Sleman


Diketahui pada pertandingan kontra Persik Kediri, PSS Sleman harus rela takluk dengan skor 0-2 ketika bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/8).

Ini menjadi dua kekalahan beruntun yang didapatkan oleh PSS Sleman setelah pada pekan pertama skuad Super Elang Jawa takluk dari Persebaya Surabaya 0-1.

Menanggapi permainan anak-anak asuhnya pada pertandingan kemarin, Lopes mengakui bahwa Cleberson serta kolega tampil buruk dan kerap kehilangan momentum.

"Kami kehilangan momentum di pertandingan ini karena kesalahan sendiri sehingga hal tersebut mempengaruhi permainan di sepanjang pertandingan," jelas Lopes.

"Kami juga mendapatkan peluang untuk mencetak gol. Namun, sering terjadi kesalahan sehingga ketika ada kesempatan menyamakan kedudukan kita gagal melakukannya," pungkasnya.

Selanjutnya PSS Sleman akan mencoba untuk bangkit ketika menghadapi Semen Padang pada pekan ketiga Liga 1 Indonesia di Stadion STIK, Jakarta, Senin (26/8) pukul 15.30 WIB.

Baca juga: Alan soroti lini tengah PSS Sleman ketika takluk dari Persik Kediri

Baca juga: Supriadi singgung peran tim usai cetak gol perdana untuk Persik

Baca juga: Rospide sebut Persik Kediri tampil impresif ketika hajar PSS Sleman

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2024