Boomi menyelesaikan penilaian ulang independen untuk pengawasan keamanan komputasi awan di bawah kerangka kerja IRAP Pemerintah Australia

Sydney--(ANTARA/Business Wire)-- Boomi™ adalah perusahaan terdepan di bidang integrasi dan otomatisasi cerdas. Hari ini Boomi mengumumkan kesuksesan penilaian ulang atas Boomi Enterprise Platform di bawah kerangka kerja IRAP Pemerintah Australia. Penilaian ini memverifikasi bahwa seluruh platform ini memenuhi pengawasan tingkat klasifikasi PROTECTED.

Penilaian ini dilakukan dalam Information Security Registered Assessors Program (IRAP) Australian Signals Directorate (ASD), yakni kerangka kerja umum yang diakui oleh lembaga-lembaga Pemerintah Australia untuk menilai postur keamanan vendor.

"Dengan meningkatnya suhu lingkungan keamanan Australia, kini mempertahankan standar yang ketat untuk perlindungan data dan keamanan siber yang ditetapkan dalam kerangka IRAP menjadi jauh lebih penting, terutama karena kerja sama antar lembaga maupun global menjadi semakin penting demi mengurangi risiko," kata David Irecki, Chief Technology Officer (CTO) Boomi Wilayah Asia Pasifik dan Jepang.

"Pencapaian Boomi terkait penilaian IRAP semakin memperkuat komitmen kami untuk menyediakan tingkat keamanan dan perlindungan data tertinggi bagi berbagai perusahaan di Australia, khususnya di sektor pemerintahan dan infrastruktur penting. Pencapaian ini menegaskan dedikasi kami untuk memenuhi persyaratan ketat dalam menangani informasi sensitif, khususnya di saat pemerintah menghadapi ancaman lebih besar di tingkat lokal maupun global," kata Carl Siva, Chief Information and Security Officer.

Penilaian tingkat PROTECTED mengakui kemampuan Boomi untuk menyediakan pengawasan keamanan yang menyeluruh dalam desain sistem dan efektivitas operasional di seluruh integration Platform as a Service (iPaaS) Boomi. Layanan platform yang baru dinilai ini mencakup Layanan Komputasi Awan Terkelola, Manajemen B2B/EDI, dan Event Streams, dengan Integrasi, Manajemen API, DataHub, dan manajemen alur kerja Flow yang hasilnya "efektif" dalam penilaian ulang ini.

Postur keamanan Boomi yang tangguh untuk menyimpan, memroses, dan menyampaikan informasi telah memenuhi persyaratan ketat kerangka IRAP Pemerintah Australia sekaligus memungkinkan lembaga pemerintah membeli layanan Boomi Enterprise Platform tanpa perlu menyelesaikan penilaian independen sendiri, sehingga menghemat waktu dan sumber daya profesional sektor publik. Selanjutnya, hal ini mendukung penjangkauan komersia, karena beberapa perusahaan Australia mengakui IRAP sebagai standar emas untuk keamanan komputasi awan.

Sumber Bahan Lain

    • Lihat komentar para pelanggan Boomi dari seluruh dunia
    • Telusuri solusi di Boomi Discover
    • Ketahui lebih lanjut di Boomi Compliance
    • Ikuti Boomi di X (Twitter), LinkedIn, Facebook, dan YouTube

Tentang Boomi

Boomi adalah perusahaan terdepan di bidang integrasi dan otomatisasi cerdas. Boomi membantu berbagai perusahaan di seluruh dunia mengotomatiskan dan menyederhanakan berbagai proses penting untuk mencapai hasil bisnis dengan lebih cepat. Dengan memanfaatkan kemampuan AI canggih, Boomi Enterprise Platform menghubungkan sistem dan mengelola aliran data dengan tanpa kendala melalui manajemen API, integrasi, manajemen data, dan orkestrasi AI dalam satu solusi lengkap. Dengan basis pelanggan lebih dari 20.000 perusahaan di seluruh dunia dan jaringan yang berkembang pesat yang mencakup lebih dari 800 mitra, Boomi mengubah cara perusahaan dari segala ukuran untuk memiliki kegesitan bisnis dan keunggulan operasional. Ketahui selengkapnya di boomi.com.

© 2024 Boomi, LP. Boomi, logo ‘B’, dan Boomiverse adalah merek dagang milik Boomi, LP atau anak perusahaan atau afiliasinya. Semua hak cipta dilindungi undang-undang. Nama atau merek lainnya mungkin adalah merek dagang kepunyaan pemiliknya masing-masing.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Media:
Jasmine Ee
Head of Influencer Relations, Asia Pasifik dan Jepang

Sumber: Boomi

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024