Jakarta (ANTARA) - Penyerang sayap Mochammad Supriadi menyinggung peran tim setelah dirinya mencatatkan gol perdana untuk Persik Kediri pada pekan kedua Liga 1 Indonesia menghadapi PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/8).

Dikutip dari laman resmi klub, Selasa, Supriadi menjelaskan keberhasilannya membobol gawang PSS Sleman tidak terlepas dari kepercayaan yang diberikan kepada dirinya dimulai dari pelatih hingga pemain.

"Tentunya saya sangat senang karena akhirnya bisa mencetak gol, saya sangat berterima kasih kepada seluruh tim pelatih, rekan-rekan setim serta manajemen yang terus memberikan kepercayaan kepada saya," ungkap Supriadi.

"Saya juga lega gol ini mampu membawa Persik Kediri bisa menang, karena percuma bikin gol kalau tim gagal meraih poin, terima kasih juga untuk dukungan yang luar biasa dari Persikmania," sambungnya.

Baca juga: Rospide sebut Persik Kediri tampil impresif ketika hajar PSS Sleman

Pada pertandingan ini, mantan pemain Persebaya Surabaya tersebut masuk di awal babak kedua menggantikan Hugo Samir dan mampu menciptakan gol di menit ke-66.

Pemain berusia 22 tahun tersebut mengaku selama ini dirinya hanya fokus membantu tim secara keseluruhan dan terus bekerja keras saat latihan.

"Hasil ini sangat kami syukuri, tetapi tentu Persik Kediri juga masih harus meningkatkan permainan, di posisi saya sendiri banyak pemain bagus dan tentu kami saling melengkapi serta mendukung, jadi kapanpun pelatih meminta untuk bermain saya harus siap," jelas Supriadi.

Diketahui gol di laga kemarin merupakan gol perdananya untuk Persik Kediri setelah tercatat membela Macan Putih pada kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2023/24.

Setelah selama satu musim lebih membela Persik Kediri, mantan pemain Timnas Indonesia U-19 itu telah mencatatkan 31 penampilan dengan sumbangan satu gol serta empat assist dari total 1.533 menit bermain.

Baca juga: Persik Kediri torehkan kemenangan 2-0 ketika bertamu ke markas PSS

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2024