Jakarta (ANTARA) - Gelandang anyar klub Liga Italia Serie A Atalanta Marco Brescianini bahagia dengan debutnya setelah mencetak dua gol untuk kemenangan timnya 4-0 atas tuan rumah Lecce, Senin (19/8) malam.

"Perasaan ini lebih baik daripada yang bisa saya bayangkan," ujar Brescianini, dikutip dari AFP di Jakarta, Selasa.

Brescianini, pesepak bola asal Italia yang berumur 24 tahun, baru tiba pada Jumat (16/8) di Atalanta setelah didatangkan dari tim yang terdegradasi ke Serie B Frosinone.

Meski demikian, dia tampil apik saat melawan Lecce dengan melesakkan gol untuk Atalanta pada menit ke-35 dan 66.

"Itu debut yang sempurna," kata Brescianini.

Pesta Atalanta hari itu terasa lengkap lantaran penyerang baru yang direkrut dari Genoa, Mateo Retegui, juga dua kali mencatatkan namanya di papan skor yakni menit ke-45 dan 57 (penalti).

Tiga angka dari markas Lecce pun menjadi motivasi bagi Atalanta yang kehilangan pemain-pemain andalan yaitu penyerang Gianluca Scamacca dan bek muda berbakat Giorgio Scalvini karena cedera.

Atalanta pun sedang ditinggal dua nama besarnya yakni Teun Koopmeiners dan Ademola Lookman yang mencoba hengkang dari tim lantaran minta ditransfer ke tim lain.

Dua nama tersebut menjadi pilar penting Atalanta ketika meraih gelar juara Piala Liga Eropa musim 2023-2024.

"Tidak ada yang bisa memprediksi situasi seperti ini. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dalam 10 hari ke depan (batas penutupan bursa transfer-red) tapi kami akan membangun skuad ini semaksimal mungkin," tutur Gasperini.

Berikutnya di Liga Italia Serie A, Atalanta akan menghadapi tuan rumah Torino pada Minggu (25/8).

Baca juga: Klasemen Liga Italia: Hanya empat tim yang torehkan kemenangan

Baca juga: Lookman tak masuk skuad Atalanta usai dirumorkan diminati PSG


Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2024