Jakarta (ANTARA) - Manchester United (MU) dikabarkan terus berupaya untuk mendatangkan gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Manuel Ugarte.

Pakar transfer Fabrizio Romano mengabarkan bahwa MU telah mencapai kesepakatan personal dengan Ugarte pada pertengahan Juli lalu. Namun, proses kepindahan gelandang Uruguay itu belum juga rampung hingga saat ini.

Dilansir dari akun resmi X nya, Selasa, Romano mengabarkan bahwa kini MU sedang mengerjakan kepindahan Ugarte dengan opsi pinjaman dengan kewajiban membeli.

"Pahami bahwa Manchester United sedang mengerjakan pinjaman dengan kewajiban untuk membeli proposal untuk Manuel Ugarte," tulis Romano.

Baca juga: MU capai kesepakatan personal dengan Manuel Ugarte

"Negosiasi berlanjut dengan formula seperti yang memimpin pembicaraan Jorge Mendes dengan Paris Saint-Germain," lanjutnya.

Ugarte sangat ingin hijrah ke Old Trafford walaupun tanpa memainkan sepak bola tertinggi di Eropa atau Liga Champions pada musim ini.

"Ugarte menginginkan United, mendorong banyak hal setelah persyaratan pribadi disetujui pada bulan Juli," tambah Romano.

Musim lalu, Ugarte tampil 37 kali pada semua ajang dengan koleksi tiga assist bersama PSG.

Baca juga: MU pertimbangkan lepas Scott McTominay jika sang pemain ingin hengkang

Pewarta: Zaro Ezza Syachniar
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2024