Jakarta (ANTARA) - Perusahaan pengembang properti PT PP Properti Tbk (kode saham: PPRO), anak perusahaan PTPP (Persero) BUMN konstruksi dan investasi, melalui proyek Louvin Apartment berhasil memasarkan unitnya sebesar 91,40 persen hingga akhir Juli 2024.

"Persentase tersebut setara dengan 755 unit dari total 826 unit yang telah dipasarkan oleh PPRO," kata Direktur Utama PPRO, Andek Prabowo dalam keterangan di Jakarta, Selasa.

Didukung oleh optimisme yang tinggi, pemasaran Apartemen Louvin Jatinangor diproyeksikan akan terjual habis pada akhir Desember 2024. Sampai dengan saat ini, PPRO telah melakukan serah terima unit sebesar 67.77% atau sejumlah 560 unit apartemen kepada para pembeli apartemen.

Terletak di jantung kawasan pendidikan Bandung Timur, tepatnya di Jatinangor, Apartemen Louvin merupakan salah satu produk student residence yang dimiliki oleh PPRO.

Apartemen tersebut dikelilingi oleh 4 universitas terbesar di Indonesia seperti IPDN (Institut Pemerintahan Dalam Negeri), ITB (Institut Teknologi Bandung), IKOPIN University (Univeritas Koperasi Indonesia) dan UNPAD (Universitas Padjadjaran) yang memiliki lebih dari 62.000 mahasiswa. Apartemen Louvin memiliki total luasan area sekitar 79.000 m2 dimana dijadikan sebagai ruang berkreasi baru bagi komunitas milenial.

Penghuni Louvin akan dimanjakan dengan fasilitas premium seperti kolam air hangat, gym, skatepark, jogging track, cycling track, dan area parkir yang menjangkau kebutuhan terbaik bagi para penghuninya.

Dengan lokasi yang strategis, dimana dekat dengan pusat perbelanjaan, kawasan industri, dan perkantoran, menjadikan Apartemen Louvin Jatinangor pilihan ideal bagi mereka yang menginginkan hunian praktis namun eksklusif.

Selain itu, Apartemen Louvin Jatinangor berada di area yang paling dekat dengan Bandung Timur, pusat wilayah Kabupaten Bandung Raya dimana hanya berjarak 5 menit dari Jalan Raya Cisumdawu yang terhubung ke Bandara Internasional terbesar ke-2 di Indonesia, yaitu Bandara Kertajati, serta dekat dengan Stasiun Kereta Cepat Whoosh - Tegalluar memudahkan mobilitas para penghuni Louvin Apartemen.

Andek Prabowo mengatakan bahwa keberhasilan serah terima yang dilakukan sesuai target ini merupakan bukti nyata komitmen PPRO dalam menghadirkan student residence yang nyaman bagi para mahasiswa dan para penghuni lainnya.

“Pencapaian 560 unit yang telah diserahterimakan ini menunjukkan tingginya minat dan kepercayaan masyarakat terhadap produk PPRO, terutama dalam memenuhi kebutuhan student residence yang saat ini menjadi primadona, baik bagi para mahasiswa dari kampus sekitar maupun yang ingin berinvestasi untuk disewakan kembali. Dengan dukungan ini, kami yakin seluruh unit akan terjual habis sesuai target pada Desember 2024,” ujar Andek.

Seiring dengan misi perusahaan untuk terus berinovasi dan beradaptasi, perusahaan berkomitmen untuk memberikan produk hunian terbaik yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Apartemen Louvin Jatinangor merupakan wujud nyata dari komitmen ini, menawarkan hunian yang lebih dari sekedar tempat tinggal, tetapi juga mendukung gaya hidup aktif dan modern para penghuninya.

Baca juga: Tingkat hunian Swiss-Belhotel Balikpapan naik tajam dampak IKN
Baca juga: PPRO serah terima "Landed House" secara bertahap
Baca juga: PP Properti serah terima unit Tower 1 Louvin Apartment  

 

Pewarta: Ahmad Wijaya
Editor: Biqwanto Situmorang
Copyright © ANTARA 2024