Jakarta (ANTARA) - Rockit™ mencatat pertumbuhan signifikan pada tahun 2024 dengan menghadapi musim terbesarnya mengekspor sekitar 200 juta apel atau hampir dua kali lipat dari volume tahun lalu.


Apel tersebut dipasarkan melalui jaringan pasar internasional yang mencakup lebih dari 30 wilayah di seluruh dunia, termasuk pasar utama di Asia, Amerika, Eropa, dan Timur Tengah seperti China, Jepang, Vietnam dan Indonesia.

"Indonesia merupakan salah satu pasar penting bagi Rockit™ terutama dengan tingginya kesadaran masyarakat Indonesia terhadap pentingnya snacking yang sehat. Oleh karena itu, kami menghadirkan apel musim terbaru Rockit™ untuk masyarakat Indonesia," kata South East Asia (South) Market Manager Rockit™ Apple, Stephanie Widyowati saat peluncuran musim terbaru Apel Rockit di Jakarta, Selasa.

Stephanie menjelaskan bahwa apel-apel tersebut ditanam langsung pada perkebunan kami di Heretaunga, Hawke’s Bay, New Zealand yang dikenal sebagai 'fruit bowl of New Zealand'.

Selain itu, Apel Rockit™ tumbuh subur berkat sinar matahari yang melimpah dan tanah yang kaya nutrisi untuk dapat dikirimkan langsung kepada konsumen.

Oleh karena itu, untuk merayakan musim terbarunya, Apel Rockit™ akan meluncurkan promo khusus, seperti memberikan sampel di berbagai outlet agar konsumen bisa mencoba dan merasakan manis, renyah, serta keunikan rasanya.

Para pembeli juga mendapatkan hadiah atau merchandise eksklusif dengan pembelian untuk memberikan nilai tambah kepada konsumen.

"Selain itu, kami akan segera meluncurkan produk baru Rockit™ Apple, termasuk kolaborasi dengan karakter populer dan desain kemasan baru yang menarik. Kami berharap konsumen dapat menantikan inovasi terbaru dari Rockit™,” ungkapnya.

Adapun, Apel musim terbaru dari Rockit™ kini tersedia di berbagai supermarket di Indonesia seperti, Aeon, Farmers Market, Foodhall, Grand Lucky, Ranch Market dan beberapa toko buah seperti All Fresh, Total dan Rumah Buah.

Pewarta: Putri Hanifa
Editor: Abdul Hakim Muhiddin
Copyright © ANTARA 2024