Ho Chi Minh City, Vietnam, (ANTARA/PRNewswire)- Vantage Foundation menjalin kerja sama dengan Saigon Children's Charity (saigonchildren), lembaga terkemuka yang terdaftar di Inggris. Saigon Children's Charity menyediakan kesempatan belajar dan bantuan untuk anak-anak yang kurang beruntung di Vietnam.
 
Berdiri pada 1992, Saigon Children's Charity berperan besar mengatasi berbagai kendala dalam pendidikan di seluruh Vietnam, termasuk kemiskinan, wilayah geografis, dan disabilitas. Lembaga amal ini juga menawarkan beasiswa agar para pelajar bisa menempuh pendidikan tanpa mengkhawatirkan kondisi keuangan. Di sisi lain, Saigon Children's Charity juga membangun berbagai fasilitas pendidikan di wilayah-wilayah tertinggal, serta menyediakan pelatihan kejuruan dan membantu anak-anak berkebutuhan khusus.
 
Lewat kontribusi Vantage Foundation, Saigon Children's Charity akan memperluas program beasiswa pada tahun ajaran 2024-2025, serta membantu pendidikan para pelajar.
 
Steven Xie, Executive Director, Vantage Foundation, menyambut baik kemitraan ini, dan berkata, "Kami gembira mendukung upaya Saigon Children's dalam memperluas akses pendidikan bagi anak-anak di Vietnam. Pendidikan merupakan sarana untuk membuat perubahan positif. Maka, kami bangga berkontribusi mewujudkan masa depan yang lebih cerah bagi para pelajar."
 
Van Vuong, Head, Fundraising and Communications, Saigon Children's Charity CIO berkata: "Kami selalu bersyukur setiap kali menerima bantuan, baik dalam bentuk finansial atau kegiatan lain. Kami mengajak semua pihak yang berminat untuk mengikuti kabar terbaru dari Saigon Children's, serta bergabung bersama kami."
 
Vantage Foundation berkomitmen memperluas kesempatan belajar dan meningkatkan kesejahteraan berbagai komunitas di seluruh dunia. Donasi ini juga sejalan dengan misi Vantage Foundation, yakni meningkatkan kehidupan masyarakat melalui kemitraan dan pemberdayaan komunitas.
 
Informasi lebih lanjut tentang Saigon Children's Charity dan cara mendukung lembaga amal ini tersedia di situs www.saigonchildren.com.
 
Tentang Vantage Foundation
 
Vantage Foundation adalah lembaga amal independen yang diluncurkan di McLaren Technology Centre, Inggris, pada 2023. Vantage Foundation telah bekerja sama dengan lembaga-lembaga amal lain di seluruh dunia, termasuk iREDE Foundation di Nigeria, Teach For Malaysia, dan Instituto Claret di Brazil. 
 
Informasi lebih lanjut tersedia di www.vantage.foundation

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024