Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebagian wilayah Jakarta termasuk Kepulauan Seribu berawan tebal pada Selasa pagi hari hingga malam nanti.
 
BMKG melalui laman media sosial resminya, menyebutkan bahwa Jakarta Barat berawan tebal pada pagi hingga malam hari nanti.
 
Jakarta Pusat pada pagi hari kemungkinan juga berawan tebal, lalu pada siang hari berawan dan berawan tebal pada malam hari nanti.
 
Jakarta Selatan pada pagi hari berawan tebal, kemudian pada siang hari kemungkinan berawan dan pada malam harinya diprakirakan kembali berawan tebal.
 
Jakarta Timur diprediksi juga berawan tebal pada pagi hari ini, lalu kemungkinan berada dalam kondisi yang sama pada siang hari nanti dan kemungkinan berawan pada malam hari.

Baca juga: Cuaca Jakarta diperkirakan berawan tebal hingga Jumat malam
Baca juga: Jakarta berawan tebal sejak Kamis pagi hingga malam
 
Jakarta Utara pun diprediksi berawan tebal pada pagi hari, berlanjut pada siang hari dan berawan pada malam harinya.
 
Kondisi serupa juga kemungkinan terjadi di Kepulauan Seribu pada pagi hingga malam hari nanti.
 
Suhu hari ini di Jakarta Barat berkisar 24-31 derajat Celcius, lalu Jakarta Pusat 24-31 derajat Celcius, Jakarta Selatan berkisar 24-33 derajat Celcius, Jakarta Timur 25-30 derajat Celcius, Jakarta Utara 27-29 derajat Celcius dan Kepulauan Seribu 28-29 derajat Celcius.
 
Sementara kelembapan udara di Jakarta, yakni Jakarta Barat 88 persen, Jakarta Pusat (89 persen), Jakarta Selatan (87 persen), Jakarta Timur (85 persen), Jakarta Utara (84 persen) dan Kepulauan Seribu 74 persen

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2024