Jakarta (ANTARA) - Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi mengungkapkan alasan penambahan posisi wakil menteri pada kementerian yang dipimpinnya.

Guru besar bidang gizi masyarakat dan sumberdaya keluarga dari Fakultas Pertanian Institut Pertanian Bogor Prof. Dr. Ir. Ali Khomsan menyampaikan bahwa upaya untuk mengurangi konsumsi makanan dan minuman manis pada anak semestinya dilakukan secara bertahap.

Berikut rangkuman informasi dari gaya hidup, teknologi, hiburan, dan otomotif yang pada Senin (19/8) hangat dibaca dan masih relevan selengkapnya:

1.Menkominfo ungkap alasan penambahan posisi wakil menteri

Menkominfo Budi Arie menjelaskan ada empat isu yang harus diselesaikan dalam waktu cepat sehingga dibutuhkan Wamenkominfo baru.

2.Dakota Johnson tunjukkan cincin bantah perpisahan dengan Chris Martin

​​​​Aktris film "Madame Web" Dakota Johnson menepis kabar perpisahannya dengan vokalis Coldplay Chris Martin dengan sengaja memamerkan cincin tunangan berwarna zamrud besar kepada paparazi.

3.Ciri-ciri anak korban perundungan yang perlu diperhatikan orang tua

Psikolog klinis anak lulusan Universitas Padjadjaran Dewinta Ariani menyampaikan ciri-ciri anak korban perundungan yang perlu menjadi perhatian orang tua.

4.Toyota dinilai tunjukkan keunggulan produk kendaraan elektrifikasi

Pengamat otomotif dari Institut Teknologi Bandung Yannes Martinus Pasaribu menilai peran Toyota global sebagai mitra dalam penyelenggaraan Olimpiade dan Paralimpiade 2024 menunjukkan keunggulan sebagai penyedia sarana mobilitas berkelanjutan dengan teknologi elektrifikasi kendaraannya.

5.Cara mengurangi konsumsi makanan dan minuman manis pada anak

Guru besar bidang gizi masyarakat dan sumberdaya keluarga dari Fakultas Pertanian Institut Pertanian Bogor Prof. Dr. Ir. Ali Khomsan menyampaikan bahwa upaya untuk mengurangi konsumsi makanan dan minuman manis pada anak semestinya dilakukan secara bertahap.


Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024