Jakarta (ANTARA News) - Manchester United akan menjamu juara bertahan Liga Champions Bayern Munchen pada leg pertama perempatfinal yang digelar di Old Trafford, Rabu dini hari (2/4).

Kedua tim merupakan juara liga domestik tahun lalu namun kini situasinya timpang karena Manchester United justru berada di papan tengah klasemen Liga Premier Inggris.

Sebaliknya, kubu Munchen tampil perkasa dengan mengamankan juara Bundesliga ketika mangalahkan Hertha pada 25 Maret lalu.

United memang tidak diunggulkan pada laga ini, tapi daya juang mereka patut diwaspadai. Apalagi Setan Merah bisa melaju ke perempatfinal setelah membalikkan keadaaan di leg kedua berkat tiga gol Van Persie di Old Trafford kala melawan Olympiakos.

Tapi Muenchen adalah raksasa Eropa, sementara United tampil tidak begitu perkasa. Apalagi tim arahan David Moyes tidak akan diperkuat Evra yang dihukum larangan bertanding. Smalling dan Rafael juga tidak bermain karena cedera.

Kubu Munchen dipastikan hanya kehilangan Thiago Alcantara yang cedera dan Dante yang mengalami akumulasi kartu.

Berikut susunan pemain MU vs Bayern Munchen mengutip laman resmi Liga Champions:

Manchester United (4-2-3-1): De Gea (penjaga gawang), Buttner, Jones, Vidic, Ferdinand, Fellaini, Valencia, Carrick, Giggs, Welbeck, Rooney
Cadangan: Lindegaard, Januzaj, Nani, Young, Fletcher, Hernandez, Kagawa

Bayern Munchen (4-1-4-1) : Neuer (penjaga gawang), Rafinha, Boateng, Martinez, Alaba, Lahm, Schweinsteiger, Robben, Mueller, Ribery, Kroos
cadangan: Starke, Van Buyten, Hojbjerg, Mandzukic, Goetze, Shaqiri, Pizarro

Wasit: Carlos Velasco‎ (Spanyol)

Penerjemah: Alviansyah Pasaribu
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2014