Jakarta (ANTARA) - Vokalis band Paramore Hayley Williams membawakan lagu latar film "Twilight" yang berjudul "Decode" serta mendedikasikannya untuk Robert Pattinson, pemerah utama pria dalam film tersebut, saat membuka konser Eras Tour Taylor Swift di Kota London, Inggris, akhir pekan ini.

"Apakah kalian melihat Suki (Waterhouse) sebelumnya?" tanyanya kepada penonton dalam video yang direkam penggemar setelah istri Pattinson tampil dalam konser yang berlangsung di Stadion Wembley tersebut.

"Namun, saya ingin mempersembahkan lagu berikut ini untuk Tn. Waterhouse," katanya sebagaimana dikutip oleh Deadline pada Minggu (18/8).

Baca juga: Paramore sampaikan kabar baru usai digosipkan bubar

Baca juga: Robert Pattinson melamar Suki Waterhouse​​​​​ yang sedang hamil

Mengutip perkataan tokoh vampir Edward Cullen dalam buku Stephenie Meyer tahun 2005 yang diperankan oleh Pattinson dalam film "Twilight", Williams menggoda dengan mengatakan, "Ini adalah kulit seorang pembunuh, Bella."

"Ini untukmu, Robert," katanya pada permulaan lagu "Decode".

Robert Pattinson berperan vampir berusia 108 tahun yang jatuh cinta pada remaja Forks, Washington, bernama Bella Swan, yang diperankan oleh Kristen Stewart, dalam lima film adaptasi novel Stephenie Mayer, yakni "Twilight", "New Moon" (2009), "Eclipse" (2010), "Breaking Dawn-Part 1" (2011), dan "Breaking Dawn-Part 2" (2012).

Setelah film-film tersebut meraup lebih dari 3,4 miliar dolar AS secara global, Wakil Kepala Lionsgate Michael Burns mengumumkan pada Maret bahwa studio sedang mencari serial animasi Twilight yang diharapkan bisa menarik "banyak minat."

Baca juga: "Twilight" sedang dalam tahap pengembangan menjadi serial TV

Baca juga: Pasangan Robert Pattinson ungkap jenis kelamin bayinya di Coachella

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024