Jakarta (ANTARA) - Kiper Dewa United Sonny Stevens menegaskan jika dirinya serta rekan-rekannya tak gentar dengan status juara bertahan Persib Bandung jelang bertemunya kedua tim pada pekan kedua Liga 1 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin.

Dikutip dari laman resmi klub, Senin, Stevens mengatakan dirinya cukup menantikan laga kontra Persib Bandung dan ia yakin pertandingan akan berjalan dengan menarik.

"Laga besok pasti akan menarik karena kami akan melawan juara bertahan. Tapi tim kami juga punya kualitas untuk berjuang melawan mereka," jelas Stevens.

Penjaga gawang asal Belanda itu melanjutkan jika Dewa United siap meladeni permainan dari David Da Silva serta kolega karena telah melakukan persiapan dengan cukup matang.

Baca juga: Sonny Stevens masih akan bersama Dewa United musim depan

Selain itu, secara tersirat Stevens menegaskan jika Dewa United tengah membidik kemenangan pertama pada musim ini setelah di pekan pertama bermain imbang 0-0 kontra Arema FC.

"Persiapan kami dalam sepekan ini juga cukup baik. Bisa saya katakan bila kami siap untuk menjalani kompetisi termasuk pertandingan besok melawan Persib. Kami tidak sabar untuk menjalani pertandingan kedua musim ini," tegas Stevens.

Meski tampil cukup impresif bersama Dewa United pada beberapa kesempatan, mantan kiper FC Twente itu memiliki rekor kurang baik ketika bertemu Persib Bandung setelah kebobolan tujuh gol dari dua kesempatan.

Secara keseluruhan penampilan bersama Dewa United pada Liga 1 musim lalu, ia tampil sebanyak 33 pertandingan dengan jumlah penyelamatan terbanyak sepanjang Regular Series.

Pemain berusia 32 tahun tersebut tercatat mampu menorehkan satu gol dan tujuh clean sheet dari total 2.970 menit bermain bersama Dewa United musim lalu.

Baca juga: Jan Olde Riekerink percaya Dewa United bisa taklukkan Persib Bandung

 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2024