Jakarta (ANTARA) – DAMRI dengan bangga turut berpartisipasi dalam pelaksanaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dengan menyediakan armada untuk mengakomodir kebutuhan transportasi panitia dan peserta.

Corporate Secretary DAMRI, Chrystian R. M. Pohan menjelaskan, “DAMRI mengerahkan armada untuk membantu mobilisasi 242 peserta dan panitia O2SN dari 11 provinsi di Indonesia.” Dimulai pada 11 Agustus 2024, DAMRI mengantarkan peserta dan panitia O2SN tingkat SMA dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta menuju tempat penginapan.

Dalam mendukung agenda tersebut, DAMRI memastikan bahwa seluruh armada yang dikerahkan telah memenuhi standar keamanan dan kenyamanan yang ditetapkan. “DAMRI berkomitmen untuk menyediakan sarana transportasi terbaik bagi peserta dan panitia O2SN dengan melakukan pengecekkan armada secara berkala termasuk sebelum dan sesudah operasional,” terang Pohan.

DAMRI pun akan mendukung rangkaian pelaksanaan O2SN yang akan berlanjut hingga awal bulan September 2024. “Ini adalah salah satu tugas yang membanggakan bagi DAMRI untuk berkesempatan menjadi penyedia transportasi bagi para generasi penerus bangsa yang berkompetensi di bidang olahraga yang dikonteskan oleh panitia penyelenggara,” tambah Pohan.

Atas kepercayaan yang diberikan oleh penyelenggara O2SN, DAMRI mengucapkan terima kasih atas kesempatan serta kepercayaan yang diberikan. “DAMRI berkomitmen untuk menuntaskan amanah yang diberikan kepada kami untuk menjadi penyedia transportasi peserta dan panitia O2SN yang aman dan nyaman hingga seluruh rangkaian acara selesai,” tutup Pohan.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024