Jakarta (ANTARA) -
Warta soal resep soto Betawi tanpa santan ala Chef Devina hingga WhatsApp siapkan fitur blokir pesan dari nomor tidak dikenal, menjadi berita yang menarik pembaca pada kanal lifestyle, tekno, otomotif dan hiburan pada Minggu (18/8).

 
 
 

 
 
Berikut tautan selengkapnya untuk anda baca kembali

 
 
 

 
 
 
 
 

 
 
Chef (koki) yang dikenal lewat ajang memasak MasterChef Indonesia Devina Hermawan membagikan resep soto betawi tanpa santan kreasinya.

 
 
 

 
 
 
 
 

 
 
Media massa China mewartakan bahwa Xiaomi kemungkinan akan menampilkan SUV baru dalam acara konferensi pers besar untuk memperkenalkan produk-produk elektronik barunya pada akhir Oktober 2024.

 
 
 

 
 
 
 
 

 
 
 

 
 
Setelah menjual habis tiket pertunjukan mereka pada 16 sampai 18 Agustus 2024, Jakarta Movin bersama Tiga Dua Satu dan Indonesia Kaya akan mementaskan kembali teater musikal "Interaksi" pada 23, 24, dan 25 Agustus di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat.

 
 
 

 
 
 
 
 

 
 
 

 
 
Peraturan Pemerintah atau PP Nomor 28 Tahun 2024 tentang Peraturan Pelaksanaan UU Nomor 17 Tahun 2023 tentang Kesehatan, kini menjadi perbincangan dan diskusi hangat di berbagai kanal media sosial.

 
 
 

 
 
 
 
 

 
 
Aplikasi pesan instan WhatsApp merilis versi beta baru untuk Android 2.24.8.11 yang salah satu fitur terbarunya ialah memblokir pesan dari nomor tidak dikenal.

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024