Kami mempersiapkan diri dengan baik dan saya pikir kami sudah siap untuk menghadapi Dewa United
Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak meminta anak-anak asuhnya untuk mewaspadai lini tengah Dewa United menjelang bertemunya kedua tim pada pekan kedua Liga 1 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin.

Dikutip dari laman resmi klub, Minggu, Hodak menjelaskan jika kehadiran beberapa pemain anyar pada lini tengah Dewa United membuat pertandingan tak berjalan mudah untuk Persib Bandung.

"Buat kami ini adalah pertandingan yang tidak mudah. Dewa United bereda dengan musim lalu, lebih kuat, terutama di gelandang. Tapi kami siap untuk laga besok," ungkap Hodak.

Pelatih asal Kroasia itu berharap anak-anak asuhnya fokus dan bekerja keras pada pertandingan tandang pertama musim ini dan mampu melanjutkan tren positif dari Maung Bandung.

Baca juga: Bojan Hodak pastikan Persib Bandung siap arungi Liga 1 Indonesia

Mengenai persiapan dari Persib Bandung, Hodak mengatakan semuanya berjalan baik dan semua pemain yang di bawa dalam kondisi siap tempur menghadapi Dewa United.

"Kami berharap hasil terbaik untuk terus melanjutkan hasil positif. Persiapan bagus. Kami mempersiapkan diri dengan baik dan saya pikir kami sudah siap untuk menghadapi Dewa United," pungkasnya.

Sementara itu, gelandang Persib Bandung Mateo Kocijan berambisi untuk membawa kemenangan ke Kota Kembang ketika bertandang ke markas Dewa United.

Baca juga: Arema ditahan seri 0-0 oleh Dewa United

Gelandang asal Kroasia itu mengatakan jika para pemain Persib Bandung mendapatkan bahan evaluasi selama latihan sepekan ini, hasil tersebut juga menjadi motivasi Pangeran Biru di laga nanti.

"Kami sudah mempersiapkan diri selama sepekan untuk bisa menjalani pertandingan ini (lawan Dewa United). Kami siap menjalaninya dan saya berharap, kami bisa meraih kemenangan lagi," ujar Kocijan.

"Saya juga tidak merasa gugup karena kami telah melalui satu pertandingan dengan sangat baik dan siap untuk menjalani pertandingan ini (lawan Dewa United)," pungkasnya.

Baca juga: Beckham Putra bicara soal peta persaingan Liga 1 Indonesia 2024/25

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024