Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide mengatakan jika timnya berkekuatan 23 pemain untuk melakoni laga tandang kontra PSS Sleman pada pekan kedua Liga 1 Indonesia di Stadion Manahan, Solo, Senin besok.

Dikutip dari laman resmi klub, Minggu, Marcelo memasang target untuk mencuri poin dari PSS Sleman dan ia telah memboyong semua pemain dalam kondisi prima serta siap diturunkan.

"Kami datang ke laga ini dengan hasil yang kurang baik di pekan pertama, tapi persiapan kami sepekan ini sangat baik," jelas pelatih berkebangsaan Brasil tersebut.

"Pertemuan melawan PSS Sleman selalu sulit dan pertandingan nanti pasti akan berjalan berat, tetapi target kami jelas ingin meraih hasil yang baik," sambungnya.

Baca juga: PSS Sleman perbaiki kekurangan jelang laga hadapi Persik Kediri

Marcelo berharap jika Rohit Chand serta kolega dapat tampil lepas ketika menghadapi PSS Sleman dan menunjukkan permain terbaiknya meski tampil sebagai tim tamu.

"Laga pertama selalu sulit, kami berharap kami sekarang pemain lebih enjoy dan tidak banyak berbuat kesalahan sendiri," jelas Marcelo.

"Persaingan di Liga 1 sekarang jauh lebih berat dan kekuatan tim merata, yang akan menentukan hasil di pertandingan adalah mengurangi kesalahan sendiri, serta fokus 100 persen selama pertandingan berlangsung," pungkasnya.

Baca juga: Persik Kediri lakukan evaluasi setelah kalah 1-3 lawan Bali United

Diketahui Persik Kediri tentu ingin menorehkan poin perdana pada kompetisi Liga 1 musim 2024/25 setelah di pekan pertama takluk dari Bali United dengan skor 1-3 di Stadion Brawijaya.

Berikut nama pemain Persik Kediri yang dibawa menghadapi PSS Sleman:

Leo Navachio (GK), Husna Malik (GK), Aqil Munawar, Nuri Fasya, Yusuf Meilana, Brendon Lucas, Kilo, Hamra Hehanusa, Zikri Ferdiansyah, Evan Dimas, Ady Eko, Bayu Otto, Rohit Chand, Ousmane Fane, Majed Osman, Supriadi, Rifky Ray, Hugo Samir, Faris Aditama, Ezra Walian, M Khanafi, Ramiro Fergonzi, Ze Valente.

Baca juga: Persik Kediri usung misi bangkit ketika jumpa PSS Sleman
Baca juga: PSS Sleman terancam tanpa kehadiran Betinho kontra Persik Kediri
 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024