Jakarta (ANTARA) - Pelatih PSBS Biak Juan Esnaider menyoroti fokus dari tim asuhannya setelah menelan kekalahan kedua beruntun pada dua pekan Liga 1 Indonesia musim 2024/25.

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Minggu, Esnaider mengatakan PSBS Biak sempat mengimbangi PSM Makassar pada pekan kedua Liga 1, namun akhirnya takluk dengan skor 1-2 akibat gol di detik-detik terakhir.

"Kami melawan tim yang bagus. Tim yang di pertandingan sebelumnya menang 3-0. Tim ini baru saja promosi. Belum banyak pengalaman di Liga 1," ungkap Esnaider.

Baca juga: PSM Makassar awali Liga 1 dengan kemenangan 3-0 atas Persis Solo

Meski kembali menelan kekalahan beruntun pada dua pekan terakhir, pelatih asal Argentina tersebut mengatakan jika ia cukup puas dengan penampilan anak-anak asuhnya.

Kembali gagal menorehkan poin membuat Esnaider harus benar-benar mempersiapkan Alexsandro Perreira serta kolega agar mampu mendapatkan poin perdana pada kompetisi Liga 1 musim ini.

Diketahui PSBS Biak akan bertandang ke markas PSIS Semarang di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jumat (23/8) pukul 15.30 WIB, sebelum memasuki masa jeda kompetisi karena agenda internasional FIFA.

Baca juga: Jaimerson jadikan kesempatan gabung PSBS Biak sebagai tantangan baru

"Saya senang dengan cara bermain tim. Jika kami bermain dengan cara seperti ini, suatu saat kami akan menang," tegas Esnaider.

Pada pertandingan kontra PSM Makassar, Jumat lalu, PSBS Biak sempat mengimbangi permainan PSM Makassar bahkan menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol pemain Argentina Abel Arganaraz.

Tim dengan julukan Badai Pasifik tersebut menjadi satu dari lima tim peserta Liga 1 Indonesia musim ini yang belum menorehkan poin pada dua pekan berjalan kompetisi.

Baca juga: PSM Makassar menang 2-1 melawan PSBS Biak
Baca juga: Hasil dan klasemen Liga 1: Tim-tim promosi gagal dapatkan poin penuh

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024