Jakarta (ANTARA) - Kanal televisi KBS 2 telah merilis video teaser dari episode terbaru program "2 Days & 1 Night" dengan Lee Joon dan Cho Sae-ho sebagai anggota baru.

Dikutip dari Soompi, Minggu, program variety show populer itu membagikan video teaser berdurasi 44 detik untuk episode terbarunya. Video tersebut memperlihatkan keseruan para anggota bersama Lee Joon dan Cho Sae-ho, yang menggantikan Na In-woo dan Yeon Jung-hoon.

Dalam teaser yang dirilis, Lee Joon dan Cho Sae-ho tiba di lokasi untuk syuting pertama mereka. Alih-alih tersenyum bahagia, kedua bintang tersebut menunjukkan ekspresi bingung dan gugup, yang membangkitkan rasa penasaran tentang apa yang menanti mereka di lokasi syuting.

Baca juga: Na In-woo akan tinggalkan acara "2 Days & 1 Night"

Menurut tim produksi acara tersebut, “2 Days & 1 Night” menyiapkan acara yang sangat istimewa untuk menyambut kedua anggota baru. Bahkan, para anggota lama program itu tidak mampu menyembunyikan keterkejutan mereka atas kedatangan pertama para anggota baru yang dramatis.

Setelah tampil menebarkan pesona mereka, para anggota baru tersebut dengan cepat terjun ke dalam realitas syuting "2 Days & 1 Night." Saat mendaki di tengah terik matahari, keenam anggota "2 Days & 1 Night" akhirnya meringkuk bersama di sungai.

Untuk mengetahui kejutan apa saja yang menanti kedua anggota baru itu, episode pertama Lee Joon dan Cho Sae-ho di “2 Days & 1 Night” akan tayang hari ini 18 Agustus pukul 18:10 malam waktu Korea Selatan.

Baca juga: NewJeans dikonfirmasi sebagai tamu "2 Days & 1 Night"

Baca juga: "Single's Inferno" akan kembali dengan musim keempat

Baca juga: Karina aespa akan tampil dalam “MY ARTi FILM”

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024