Surabaya (ANTARA) - Direktur Utama PT  Surabaya Industrial Estate Rungkut (SIER) Didik Prasetiyono berharap program Relawan Bakti BUMN Batch VI dapat meninggalkan dampak positif yang berkelanjutan bagi masyarakat Desa Tosari, Pasuruan dan Suku Tengger.
 
 
"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam suksesnya program ini. Kami berharap bahwa program seperti ini dapat terus dilaksanakan dan memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi masyarakat," ujar Didik dalam keterangan diterima di Surabaya, Minggu.
 
Didik mengatakan, dukungan dan partisipasi dari berbagai pihak telah memungkinkan terlaksananya kegiatan yang berfokus pada pengembangan pendidikan, peningkatan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM), dan pelestarian budaya.
 
Salah satu Relawan Bakti BUMN Batch VI Pasuruan asal PT Virama Karya (Persero), Rifky Farandy Pramudita mengucapkan terima kasih Kementerian BUMN, PT SIER selaku PIC, dan PT Danareksa (Persero) selaku co-PIC atas program Relawan Bakti BUMN Batch VI 15-17 Agustus 2024 di Pasuruan.
 
Dia sangat menghargai dukungan penuh dari PT SIER dan PT Danareksa dalam menyediakan semua kebutuhan acara dan rangkaian program ini.
 
"Tak lupa, kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Suku Tengger atas keramah-tamahan selama kami berada di sini,” ujarnya.

PT SIER adalah salah satu perusahaan milik negara yang didirikan pada 28 Februari 1974 di Surabaya guna mendukung serta mengembangkan kawasan industri di Indonesia, terutama di Jawa Timur.
 
Selain Direktur Utama PT SIER Didik Prasetiyono, acara penutupan juga dihadiri Direktur Keauangan, Administrasi dan Manajemen Risiko PT SIER Rizka Syafittri Siregar, Direktur Pemasaran dan Pengembangan PT SIER Silvester Budi Agung, dan Direktur Manajemen Risiko PT Danareksa (Persero) Avianto Istihardjo.
 
Pada acara penutupan tersebut para Relawan Bakti BUMN Batch VI menampilkan tari tradisional khas Tengger, yaitu Tari Wahyuning Langit.
 
Penutupan kegiatan ini menandai akhir dari perjalanan para relawan di Pasuruan, namun semangat pengabdian dan kontribusi mereka akan terus hidup dalam masyarakat Desa Tosari.
 
PT SIER dan PT Danareksa (Persero) berkomitmen untuk terus mendukung inisiatif-inisiatif yang memajukan kesejahteraan masyarakat dan melestarikan nilai-nilai budaya lokal.

Pewarta: Willi Irawan
Editor: Abdul Hakim Muhiddin
Copyright © ANTARA 2024