Jakarta (ANTARA) - Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, PT KA Pariwisata atau KAI Wisata memberikan hadiah spesial kolaborasi Senyum Merdeka KAI Wisata dengan Leka x Veska untuk penumpang di Kereta Panoramic relasi Gambir – Banjar.


Dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Minggu, hadiah spesial tersebut diberikan kepada penumpang KA Papandayan serta KA Pangandaran Panoramic pada tanggal 14 Agustus dan 17 Agustus 2024.

Kolaborasi Senyum Merdeka merupakan bentuk apresiasi KAI Wisata kepada pelanggan atas kepercayaan penumpang terhadap jasa layanan Kereta Wisata.

“KAI Wisata dengan Leka x Veska kolaborasi memberikan hadiah Senyum Merdeka untuk penumpang Kereta Panoramic," kata Direktur Operasi Wawan Ariyanto.

Dalam menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, KAI Wisata membagikan hadiah kolaborasi Senyum Merdeka bagi pelanggan setia Kereta Wisata, khususnya untuk penumpang kereta Panoramic.

“Sekali lagi saya mewakili Manajemen KAI Wisata mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan setia KAI Wisata yang telah memilih Kereta Wisata sebagai transportasi berpergian jarak jauh untuk merasakan sensasi perjalanan mewah yang berbeda” tutup Wawan.

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Abdul Hakim Muhiddin
Copyright © ANTARA 2024