Jakarta (ANTARA) - Setelah menjual habis tiket pertunjukan mereka pada 16 sampai 18 Agustus 2024, Jakarta Movin bersama Tiga Dua Satu dan Indonesia Kaya akan mementaskan kembali teater musikal "Interaksi" pada 23, 24, dan 25 Agustus di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat.

Menurut siaran pers penyelenggara pertunjukan di Jakarta, Sabtu (17/8), teater musikal "Interaksi" dibuat berdasarkan lirik lagu-lagu karya musisi Tulus.

Pentas "Interaksi" akan disajikan dengan konsep jukebox musikal yang meliputi total 23 lagu dari lima album Tulus, termasuk "Tujuh Belas", "Labirin", dan "Sewindu". Lagu-lagu tersebut diaransemen kembali sesuai dengan kebutuhan panggung teater musikal.

"Saya senang sekali karena untuk pertama kalinya lagu-lagu yang saya tulis akan diadaptasi menjadi sebuah pertunjukan teater musikal yang diproduksi dan diperankan oleh teman-teman Jakarta Movin," kata Tulus.

Baca juga: Teater Musikal Korea "Marie Curie" debut di London

Baca juga: Teater musikal adaptasi lagu Tulus siap digelar Agustus 2024

Teater musikal "Interaksi" menggabungkan musik, tarian, visual panggung dinamis, serta cerita tentang seorang pria yang menghadapi tantangan emosional dan berusaha untuk melanjutkan hidup.

Pertunjukan ini menampilkan perjalanan pemuda-pemudi masa kini dalam belajar untuk menerima diri, menemukan harapan, dan menghargai arti hidup.

"Selain sebagai bentuk apresiasi terhadap industri musik Indonesia, 'Interaksi' dipentaskan untuk menunjukkan kedewasaan Jakarta Movin setelah sepuluh tahun berkarya," kata produser, sutradara, sekaligus penulis naskah "Interaksi" Nuya Susantono.

Pemeran teater musikal "Interaksi" meliputi Alvian Lapian, Rahmania Astrini, Maisha Kanna, dan Nicho Benito.

Informasi mengenai pertunjukan musikal tersebut beserta layanan penjualan tiketnya dapat diakses di situs web dan akun Instagram resmi Jakarta Movin.

Baca juga: Teater Keluarga Cemara jadi pilihan selama libur sekolah

Baca juga: Cerita di balik layar pertunjukan musikal "The Addams Family"

 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024