Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca pada hari Minggu di sebagian wilayah DKI Jakarta akan berawan pada pagi dan malam hari.

Pada Minggu pagi wilayah DKI Jakarta diprediksi akan berawan, kecuali Jakarta Selatan yang akan berawan tebal. Untuk suhu rata-rata di pagi hari diperkirakan 27 hingga 30 derajat Celcius.

Memasuki siang hari seluruh wilayah DKI Jakarta akan berawan tebal. Untuk suhu rata-rata pada siang hari yaitu 27 hingga 34 derajat Celcius.

Selanjutnya pada sore hari seluruh wilayah DKI Jakarta masih akan berawan tebal. Untuk suhu rata-rata pada sore hari yaitu 28 hingga 30 derajat Celcius.

Kemudian untuk malam hari sebagian wilayah Jakarta akan berawan, kecuali Jakarta Selatan dan Jakarta Timur yang berawan tebal, sementara untuk suhu rata-rata pada malam hari berkisar 26 hingga 28 derajat Celcius.

Sementara itu, pada Senin (19/8) dini hari seluruh wilayah Jakarta akan mengalami berawan, kecuali Kepulauan Seribu yang akan berawan tebal. Untuk suhu rata-rata 24 - 28 derajat Celcius.

Pewarta: Ilham Kausar
Editor: Hisar Sitanggang
Copyright © ANTARA 2024