Jakarta (ANTARA) - Kedutaan Besar Kerajaan Arab Saudi di Jakarta mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia ke-79 tahun kepada pemerintah dan bangsa Indonesia.

Kedubes Kerajaan Arab Saudi di Jakarta mengucapkan kepada pemerintah dan bangsa Indonesia Dirgahayu Republik Indonesia ke-79, demikian menurut unggahan Kedubes Arab Saudi di Jakarta lewat akun media sosial X miliknya pada Sabtu.

Pihak Kedutaan berharap agar negara Republik Indonesia terus maju dan sejahtera, tulisnya.

Hal senada disampaikan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud dan Putra Mahkota sekaligus Perdana Menteri Kerajaan Saudi Muhammad bin Salman (MBS) bin Abdulaziz yang juga turut menyampaikan ucapan selamat HUT RI ke-79 kepada Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi).

Mereka mendoakan agar Presiden Indonesia senantiasa sehat dan bahagia dan pemerintahan serta rakyat Indonesia senantiasa maju dan sejahtera, katanya melalui media sosial X Kantor Berita SPA.

Sebelumnya pada Sabtu, Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia, Faisal Abdullah H. Amodi menghadiri perayaan HUT RI yang digelar di Istana Merdeka Jakarta dan disambut oleh Menteri Luar Negeri Retno Marsudi.

Baca juga: Dubes Faisal: Arab Saudi telah berikan pelayanan terbaik jamaah haji
Baca juga: Menhan dan Dubes Arab Saudi sepakat tingkatkan kerja sama pertahanan
Baca juga: Bertemu Dubes Arab Saudi, Airlangga bahas penguatan kerja sama ekonomi

Pewarta: Asri Mayang Sari
Editor: M Razi Rahman
Copyright © ANTARA 2024