Jakarta (ANTARA) -
CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman mensyukuri catatan gol tercepat di Liga 1 2024/2025, yang tercipta pada laga Laskar Antasari saat melawan Madura United, Jumat (16/8).
 
Pada pertandingan yang dimainkan di Stadion Sultan Agung, Bantul, itu, Eksel Runtukahu membobol gawang Madura saat pertandingan baru berusia 42 detik. Barito sendiri memenangi laga tersebut dengan kemenangan 1-0.
 
"Alhamdulillah pertandingan kali ini kami berhasil meraih kemenangan. Tentunya kemenangan ini sangat penting karena diraih di pertandingan kandang perdana PS Barito Putera musim ini," kata Hasnuryadi seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima pewarta.
 
"Harapannya semoga ini menjadi modal berharga untuk mengangkat mentalitas dan semangat Wasaka para pemain agar terus konsisten meraih hasil terbaik dan membanggakan masyarakat Banua Kalimantan Selatan yang kita cintai," tambahnya.
 
Secara khusus, Hasnuryadi pun memuji penampilan Eksel.
 
"Selamat untuk Eksel atas rekor gol cepat yang dibuatnya di pertandingan ini. Saya berharap Eksel tidak cepat berpuas diri dan terus meningkatkan lagi penampilannya agar bisa menjadi andalan di lini depan Barito Putera," tutur Hasnuryadi.
 
Kemenangan atas Madura United membawa Barito Putera sementara naik ke posisi delapan klasemen pekan kedua Liga 1 2024/2025 dengan torehan tiga poin.
 
Tim Laskar Antasari selanjutnya dijadwalkan akan bertandang menghadapi Persebaya Surabaya pada laga pekan ketiga, Jumat 23 Agustus 2024.

Baca juga: RD tegaskan Barito Putera bidik tiga poin ketika jamu Madura United
Baca juga: Madura United pertajam lini depan jelang hadapi Barito Putera

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2024