Jakarta (ANTARA) - Dengan semangat dan antusias tinggi, PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) kembali merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 bersama seluruh karyawan di kantor PGI Cawang, pada Sabtu 17 Agustus 2024.
 
Acara tersebut diselenggarakan untuk mempererat kebersamaan dan meningkatkan semangat nasionalisme di kalangan karyawan, serta sebagai bentuk apresiasi perusahaan terhadap kontribusi mereka.
 
Terdapat pula berbagai permainan ketangkasan serta gotong royong, sebagai upaya melestarikan adat dan budaya bangsa Indonesia guna tingkatkan rasa nasionalisme karyawan. Seluruh karyawan akan dilibatkan kedalam berbagai kegiatan dan perlombaan menarik seperti jalan sehat, lomba makan, lomba estafet sarung, lomba bakiak, lomba anak, pesta kuliner, dan hiburan yang meriah.
 
Assintant Vice President PT Panasonic Gobel Indonesia Arif Rachmat Gobel mengatakan, Perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-79 ini adalah kesempatan bagi kami untuk menunjukkan rasa terima kasih kepada seluruh karyawan atas dedikasi dan kerja keras mereka. Kegiatan ini tidak hanya mempererat kebersamaan, tetapi juga menjadi momen penting untuk menumbuhkan semangat nasionalisme dan menunjukkan rasa terima kasih kepada seluruh karyawan yang telah berkontribusi dalam pencapaian perusahaan.
 
"Panasonic Gobel Indonesia selalu berkomitmen untuk mendukung kesejahteraan karyawan dan keluarganya. Dengan merayakan momen bersejarah ini bersama-sama, kami berharap dapat semakin memperkuat rasa persatuan dan kebanggaan sebagai bagian dari Panasonic Gobel Indonesia”, ujar Arif.
 
Perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-79 ini menjadi momen berharga bagi PT Panasonic Gobel Indonesia untuk merayakan pencapaian dan kebersamaan dengan seluruh karyawan. Melalui berbagai kegiatan yang diselenggarakan, Panasonic Gobel Indonesia berharap dapat terus menginspirasi semangat nasionalisme dan memperkuat rasa persatuan di kalangan karyawan.
 
“Panasonic Gobel Indonesia akan terus berkomitmen untuk mendukung kesejahteraan karyawan dan masyarakat, serta berkontribusi positif bagi perkembangan industri elektronik di Indonesia. Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam acara ini dan berharap semangat kebersamaan ini akan terus terjaga di masa mendatang”, tutup Arif.
 
Sementara itu, Ketua Umum Koperasi Karyawan Kelompok Gobel dan Ketua Pelaksana Acara Mustar Kai menyatakan, acara ini tidak hanya untuk merayakan kemerdekaan, tetapi juga sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh karyawan yang telah bekerja keras. Kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan semangat kerja di kalangan karyawan.
 
“Sebagai bagian dari keluarga besar Panasonic Gobel Indonesia, kami berkomitmen untuk terus mendukung visi dan misi perusahaan dalam menciptakan inovasi yang bermanfaat bagi masyarakat. Kami juga berharap bahwa semangat ini terus terjaga dan menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus maju dan berkembang, sehingga dapat menciptakan inovasi dan memberikan layanan terbaik bagi konsumen maupun masyarakat”, ungkap Mustar Kai.
 
Beragam kegiatan maupun perlombaan seperti jalan sehat yang diadakan untuk menumbuhkan semangat kebersamaan dan kesehatan di antara karyawan, sehingga memerlukan partisipasi aktif dari seluruh peserta dan mencerminkan semangat gotong royong bangsa Indonesia. Selain itu, terdapat juga lomba makan, lomba estafet sarung, hingga lomba bakiak.
 
“Selain itu, terdapat lomba anak yang bertujuan untuk menumbuhkan semangat kompetisi yang sehat sejak dini serta memberikan hiburan bagi keluarga karyawan. Untuk menambah energi saat berkegiatan, terdapat pesta kuliner yang menampilkan berbagai makanan khas Indonesia dengan tujuan untuk memperkenalkan dan melestarikan kekayaan kuliner nusantara kepada seluruh karyawan. Terakhir, hiburan yang meriah seperti pertunjukan musik dan tarian tradisional turut memeriahkan suasana, untuk memperkenalkan keberagaman kebudayaan Indonesia kepada para karyawan dan keluarganya” tambah Mustar Kai.
 
Selain inovasi pada kegiatan kantor di HUT Kemerdekaan RI ke-79, berbagai inovasi juga sudah dihadirkan Panasonic di tahun 2024, salah satunya kampanye baru yang bertajuk "Awet Mudah Pasti Panasonic". Kampanye ini bertujuan untuk memperlihatkan bahwa produk Panasonic tidak hanya tahan lama dan berkualitas tinggi, tetapi juga mudah digunakan dan selalu up-to-date dengan kebutuhan generasi muda saat ini, serta memastikan bahwa Panasonic tetap menjadi pilihan utama dari generasi ke generasi.
 
"AWET MUDA(H)" menekankan keunggulan teknologi yang sehat, ramah lingkungan, awet, dan mudah digunakan, sehingga tidak hanya mempermudah kehidupan sehari-hari tetapi juga memberikan dampak positif dalam jangka panjang, yang pada akhirnya dapat membuat penggunanya merasa lebih MUDA.
 

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024