Jakarta (ANTARA) - Pelatih Barcelona Hansi Flick menyebut pertandingan debutnya dalam LaLiga Spanyol melawan Valencia di Stadion Mestalla pada Minggu dini hari nanti tak akan mudah.

"Valencia adalah tim yang bagus yang memainkan sepak bola menyerang. Kami sangat menantikan pertandingan pertama ini," kata Hansi Flick dalam laman Barcelona pada Sabtu.

Mantan pelatih timnas Jerman itu percaya kondisi skuad dan atmosfer yang berjalan baik di ruang ganti akan membawa El Barca berbicara banyak musim ini.

"Ada suasana yang bagus sekali dan semua orang tahu apa yang harus mereka lakukan," kata dia. "Saya harap kami memperlihatkan permainan yang bagus dan kami bisa menang melawan Valencia."

Baca juga: Sevilla ditahan imbang Las Palmas, Celta Vigo taklukkan Alaves

Pelatih berusia 54 tahun itu memastikan rekrutan baru dari RB Leipzig, Dani Olmo, masih belum bisa melakoni debutnya karena masih dalam jeda libur musim panas.

"Dia (Dani Olmo) bukan pilihan untuk besok karena dia belum banyak berlatih," kata Flick.

Tapi Blaugrana sudah dapat diperkuat Pedri yang absen lama karena dibekap cedera. Flick memastikan gelandang ini bugar dan siap diturunkan menghadapi Valencia.

Baca juga: Girona hingga Athletic Bilbao awali Liga Spanyol dengan hasil imbang

Pewarta: Fajar Satriyo
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2024