Gianyar, Bali (ANTARA) - Bali United fokus memperhatikan pertahanan dan serangan menjelang laga kandang perdana melawan Semen Padang di Stadion Kapten I Wayan Dipta esok Minggu.

“Waktu bermain bertahan harus bagus agar tidak kebobolan, sewaktu menyerang harus kerja keras untuk cetak gol,” kata Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra dalam jumpa pers menjelang laga melawan Semen Padang di Gianyar, Bali, Sabtu.

Tuan rumah tidak meremehkan tim promosi dari Liga 2 itu.

“Kami harus benar-benar respek terhadap lawan. Dia memiliki pemain berkualitas,” imbuh pelatih asal Brazil itu.

Skuad Serdadu Tridatu  memiliki tingkat kepercayaan diri cukup tinggi setelah pada laga pekan pertama menumbangkan Persik 3-1.

Sedangkan Semen Padang kalah 0-1 dalam laga perdana melawan Borneo FC di Jakarta.

Baca juga: Semen Padang FC pelajari kekuatan Bali United lewat tim analisis

“Persiapan sudah bagus di tim dan pemain sewaktu menang melawan Persik Kediri pasti lebih percaya diri. Dalam latihan kami semua tetap harus kerja keras,” katanya.

Dia juga masih mengamati kondisi dua pemain asing andalan yang cedera saat melawan Persik, yakni Maruoka dan kiper Adilson Maringa.

“Kami masih melihat mereka saat latihan terakhir Sabtu sore ini agar kami bisa memutuskan apa mereka bisa main atau tidak,” kata  pelatih yang biasa disapa Coach Teco itu.

Pemain Bali United, Made Tito, menyatakan sudah siap menghadapi tim tamu yang diperkuat delapan pemain asing.

“Kami berharap stadion bisa penuh dan ini juga laga kandang perdana di liga 1 musim ini karena kami butuh dukungan suporter,” ucap Tito.

Baca juga: Arema FC incar tiga poin perdana dalam laga melawan Borneo FC

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2024