Jakarta (ANTARA) - Untuk menyemarakkan HUT ke-79 RI, Blibli menggelar Festival Merah Putih yang menghadirkan aneka produk home and living dalam mendukung gaya hidup berkualitas di hunian vertikal.

Dalam Festival Merah Putih yang digelar di Exhibition Hall, West Mall Grand Indonesia hingga Minggu (18/8) besok, Blibli menawarkan diskon hingga 80 persen dan pelanggan bisa hemat hingga Rp1 juta untuk produk furniture, matras, elektronik rumah tangga maupun peralatan dapur guna mempercantik hunian Anda.

"Blibli memahami kebutuhan pelanggan untuk melengkapi hunian vertikalnya dengan perabotan yang fungsional, praktis, tapi tetap nyaman, stylish, dengan harga terjangkau," tutur Group Head Emerging Category Blibli Edward Kilian Suwignyo dalam siaran resmi pada Sabtu.

Baca juga: Merdeka! Nabung Emas Praktis, Diskonnya Fantastis di Pegadaian

"Pada Festival Merah Putih kami menghadirkan lebih banyak produk home & living untuk kamar tidur, kamar mandi, dan dapur." kata dia.

Sepanjang tahun 2023, permintaan kepemilikan hunian di Indonesia mencapai jumlah 12,71 juta unit, sehingga pemerintah melalui Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) 2020-2024 mendorong pembangunan hunian vertikal seperti rumah susun, apartemen, atau kondominium.

Ia menjelaskan, untuk mendukung program hunian vertikal itu, Blibli telah memiliki lebih dari 14 juta produk home dan living dari jenama tepercaya untuk kamar tidur, kamar mandi, dapur dan ruang tamu.

Baca juga: Tol Serang Panimbang Kasih Promo Kemerdekaan di Bulan Agustus 2024

Menurut catatan Blibli, matras dan perlengkapan kamar seperti bantal hingga lemari menjadi produk favorit yang dipesan oleh pelanggan, terutama mereka yang baru memiliki tempat tinggal.

Untuk hunian vertikal, Blibli menyarankan para pemilik baru agar mempercantik bagian sudut dengan perabot minimalis agar ruangan tidak terlihat sempit. Anda bisa menggunakan meja dapur yang ergonomis dengan permukaan yang dapat diputar menjadi meja makan untuk dua orang.

Baca juga: Pertamina beri hadiah kepada pelanggan miliki nama unsur kemerdekaan

Anda juga disarankan menggunakan perabotan dapur yang multifungsi dengan ukuran yang kompak agar bisa disusun di rak dengan ukuran yang tak terlalu besar.

Untuk sofa, Anda juga disarankan memakai model yang bisa dilipat sebagai kursi sekaligus kasur. Sedangkan untuk kamar mandi, Anda sebaiknya menggunakan wastafel minimalis dan fungsional serta tidak terlalu banyak meletakkan barang demi memberikan kesan luas di ruang yang terbatas.

Baca juga: Rayakan Hari Kemerdekaan, Mazda beri penawaran khusus

Baca juga: Produk lokal diminati saat promo 17 Agustus

 

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024