Jakarta (ANTARA) -
Penyanyi dan rapper Nicki Minaj bersiap untuk melakukan perjalanan kedua dalam tur dunia Pink Friday 2.

Ditulis laman Billboard, Jumat (16/8), tur yang akan diadakan di Amerika Utara ini akan dimulai pada bulan September.

Pada Jumat waktu setempat, Nicki memberitahu penggemarnya Barbz melalui media sosial akan ada banyak kejutan yang tersimpan untuk tur keduanya kali ini. Hal itu termasuk perubahan set, pilihan pakaian yang berbeda, dan bahkan mungkin musik baru untuk dibawakan.

Baca juga: Shakira umumkan tur dunia 2024 saat tampil di Coachella

Minaj juga merekrut saudara laki-lakinya di Young Money, Tyga, serta kolaborator “Whole Lotta Money” BIA dan Skillibeng sebagai pembuka tur.

"Katakan saja Anda tidak ingin melewatkannya, kalian semua tahu saya seorang wanita merah muda yang jujur. #GagCityReloaded akan menjadi mimpi indah dan ajaib yang menjadi kenyataan. Lebih baik daripada babak pertama & itu tidak mudah dilakukan," tulisnya.

Ia juga mengucapkan terima kasihnya kepada tim yang bekerja sama dengannya.

Baca juga: wave to earth siap gelar tur dunia mulai September 2024

"Kepada artis tamu yang akan tampil di kota mereka, terima kasih sebelumnya; dan kepada 3 TALENTA ini (yang sangat saya cintai & hormati) karena membawa G6 ke #GAGCITY hanya untuk Barbz & saya. @tyga@bia@skillibeng. TERIMA KASIH!!!!!!!!” lanjutnya.

Tur Dunia Pink Friday 2 telah mengukir sejarah dengan Minaj yang memegang gelar tur rap terlaris yang pernah dilakukan oleh seorang wanita.

Baca juga: Trio Wave to Earth umumkan tur dunia “flaws and all” 2024

Tur ini juga masuk dalam 10 besar tur rap terlaris sepanjang masa. Menurut jumlah yang dilaporkan ke Billboard Boxscore , Tur Dunia Pink Friday 2 meraup 67 juta dollar AS dan menjual 439.000 tiket untuk putaran pertama di Amerika Utara.

Tur Dunia Pink Friday 2 akan memulai putaran kedua di Philadelphia pada tanggal 4 September. Ada juga pertunjukan di Madison Square Garden, Cleveland, Dallas, Los Angeles, San Diego, Kansas City, Jacksonville, Miami di New York City dan ditutup dengan pertunjukan di kota kelahirannya pada tanggal 11 Oktober di UBS Arena, Long Island, yang berbatasan dengan Queens.

Baca juga: Album "Pink Friday 2" Nicki Minaj jadi nomor 1 di AS
 

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024