Jakarta (ANTARA) - Pusat perbelanjaan Grand Indonesia (GI) kembali mengadakan program BerbaGI dengan Veteran dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia.

Kegiatan yang didukung oleh Blibli dan Hotel Indonesia Kempinski Jakarta tersebut dilakukan sebagai bentuk apresiasi terhadap para pejuang Republik Indonesia.

“Sebagai perusahaan yang selalu berkomitmen untuk memberikan dampak positif pada masyarakat, di momentum yang baik ini kami ingin memberikan penghormatan, dukungan dan penghargaan terhadap pengorbanan yang telah mereka berikan”, kata Annisa Hazarini selaku Manager Corporate Communications Grand Indonesia dalam keterangan tertulis yang diterima, Jumat.

Dengan dukungan dari Legiun Veteran Republik Indonesia Dewan Pimpinan Cabang Jakarta Pusat, Grand Indonesia mengundang sebanyak 30 Veteran untuk berkunjung ke Grand Indonesia.

Baca juga: Lansia di Bali semarakkan HUT RI lewat peragaan busana pejuang

Baca juga: Budayawan: HUT RI IKN momen memperkenalkan kekayaan budaya Kaltim


Kegiatan diawali dengan mengunjungi Fountain Atrium, West Mall lantai 3A dan menikmati keseruan yang ada di Festival Merah Putih persembahan dari Blibli. Para Veteran diajak untuk bernostalgia dengan permainan tradisional yang dipadukan dengan teknologi serta dikemas dalam bentuk yang lebih modern.

Pada kesempatan tersebut, Blibli juga memberikan apresiasi kepada para Veteran berupa bunga merah putih dan bingkisan menarik.

“Blibli senang dapat berkolaborasi dengan Grand Indonesia di Festival Merah Putih melalui acara apresiasi kepada Legiun Veteran Republik Indonesia sebagai komitmen berkelanjutan Blibli khususnya fokus materialitas hubungan komunitas," ujar Fransisca Krisantia Nugraha, Group Head Groceries and Lifestyle Blibli.

Festival ini juga dirancang sebagai wujud syukur atas kemerdekaan yang kita nikmati dan bentuk tanggung jawab melestarikan budaya permainan tradisional yang dibalut dengan teknologi agar relevan dengan generasi masa kini. Dengan semangat perjuangan dalam menjawab tantangan masa kini, Grand Indonesia dan Blibli berkomitmen untuk terus berinovasi dan stay relevant dengan masyarakat di Indonesia,” tambahnya.

Berikutnya, kegiatan dilanjutkan dengan menikmati santap siang bersama di Signature, Hotel Indonesia Kempinski Jakarta sembari berbagi cerita tentang kisah perjuangan para Veteran. Acara ditutup dengan pembagian bingkisan persembahan dari Grand Indonesia.

Selama kegiatan berlangsung, para Veteran didampingi oleh perwakilan manajemen dan karyawan Grand Indonesia, Blibli serta Hotel Indonesia Kempinski Jakarta yang juga turut berpartisipasi dalam kegiatan baik ini.

Baca juga: Ekonom: Perayaan HUT RI di IKN momen kuat tarik investor

Baca juga: KAI diskon tiket 21 persen bagi penumpang sambut HUT Ke-79 RI

Baca juga: Pegadaian beri diskon “top up” Tabungan Emas sambut HUT Ke-79 RI

Pewarta: Putri Hanifa
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024