Jakarta (ANTARA) - Optimo Indonesia hadirkan platform Funcrowd, yakni platform keanggotaan unik dari Optimo Indonesia yang dapat mendukung perkembangan pemilik bisnis di Indonesia dalam ajang International Franchise, License & Business Concept Expo & Conference (IFRA) 2024 pada 16-19 Agustus 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat. 

"Kami ingin menunjukkan konsistensi kami dalam mengakselerasi industri termasuk dengan mempermudah ekosistem digitalisasi di Indonesia," kata Direktur Optimo Indonesia Reeza Budhisurya dalam keterangan resminya yang diterima di Jakarta, Jumat.

Platform Funcrowd menghadirkan ragam kemudahan untuk pemilik bisnis maupun pelanggan dengan eksklusivitas program melalui funcrowd.

Baca juga: Masuki tahun ke-10, Ralali fokus kembangkan bisnis dan inovasi

Ada sejumlah fitur unggulan dari platform Funcrowd, yaitu Fun Booking (pemesanan layanan via daring), Fun Tracking (pemantauan performa toko), Fun Sharing (rekomendasi produk atau toko), Wallet & Point System (pembayaran dan penukaran poin), dan Data Analysis (promo dan inovasi produk).

Selain platform Funcrowd, Optimo Indonesia juga menyediakan layanan solusi one stop digital advertising, yaitu SEO Service, KoL Management, Event Planning, dan Web Desain. Menariknya, pengunjung yang datang langsung ke booth pameran Funcrowd di IFRA 2024 akan mendapat sejumlah penawaran menarik, mulai dari gratis berlangganan selama enam bulan hingga promo multiple branch dengan potongan harga sampai 50 persen (syarat dan ketentuan berlaku).

"Melalui partisipasi kami di IFRA 2024, kami ingin memperkenalkan produk kami yang dapat memudahkan pelaku usaha dalam menjaga serta mendapatkan pelanggannya," tutup Reeza.

Baca juga: Tokoh bisnis Australia: CIIE sediakan platform promosikan merek

Baca juga: Optimo luncurkan Funcrowd, mudahkan pemilik bisnis jangkau pelanggan

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024