Palembang (ANTARA) -
PT Semen Baturaja mempersiapkan pasokan kinerja semester II di Kantor dictribution center (DC) Palembang guna meningkatkan hasil yang lebih baik di sisa tahun 2024.
 
Komisaris PT Semen Baturaja Inosentius Samsul di Palembang, Jumat, mengatakan telah mengecek secara langsung kantor DC Palembang sejak Selasa 13 Agustus 2024, guna mempersiapkan pasokan kinerja semester II tersebut.
 
Ia menambahkan DC Palembang diharapkan menjadi ujung tombak dalam memperbaiki distribusi produk yang lebih efisien dan efektif pada Semester II/2024.
 
Ia juga menyampaikan pentingnya persiapan matang dan perbaikan dalam setiap aspek operasional perusahaan.

Baca juga: Semen Baturaja raih penghargaan program TJSL
Sementara Direktur Utama SMBR Suherman Yahya menegaskan bahwa perusahaan sedang melakukan berbagai penyesuaian dan inovasi untuk memperbaiki kinerja di Semester II/2024 dan berkonsolidasi dengan induk usaha SIG.
 
"Kami menyadari bahwa hasil kinerja di Semester II/2024 masih perlu ditingkatkan. Oleh karena itu, kami fokus pada penguatan distribusi dan optimalisasi produksi untuk mencapai target yang lebih baik di Semester II/2024," jelas Suherman.
 
Ia menambahkan Semen Baturaja terus memperbaiki kinerja dan memastikan bahwa semua aset dan sumber daya yang dimiliki perusahaan digunakan secara maksimal.

Dengan langkah-langkah yang diambil, Semen Baturaja optimis dapat mencapai hasil yang lebih baik di sisa tahun 2024.
 
 

Pewarta: M. Imam Pramana
Editor: Adi Lazuardi
Copyright © ANTARA 2024