Medan (ANTARA News) - Partai Gerakan Indonesia ingin memberikan perubahan bagi bangsa dan negara  ke arah yang lebih baik, kata Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, H Prabowo Subianto di Medan, Jumat.      .

"Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) memiliki sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas, dan mampu membangun negeri ini," kata Prabowo saat kampanye di Lapangan Gadjah Mada Medan.

Prabowo mengatakan, untuk bisa memberikan perubahan bagi negeri tercinta ini, maka para kader dan simpatisan Partai Gerindra harus mencoblos nomor urut 6 pada Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 9 April mendatang.

Dia menyebutkan rakyat Indonesia harus memilih Partai Gerindra karena pengurus partai tersebut bersih, jujur, tegas dan selalu memperhatikan kehidupan rakyat kecil.

"Saya juga salut dan merasa bangga dengan rakyat Sumatera Utara (Sumut) yang tetap menunggu dalam keadaan panas terik matahari berjam-jam lamanya di lapangan terbuka, ini adalah membuktikan kesetiaan masyarakat terhadap Partai Gerindra tersebut," ujar mantan jenderal bintang tiga.

Pada kegiatan kampanye tersebut, hadir Ketua Umum DPD Partai Gerindra Sumut H Gus Irawan Pasaribu, mantan Gubernur Sumut Rudolf M Pardede, para pengurus DPP dan DPD Sumut, DPC Medan.

Pewarta: Munawar Mandailing
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014