Jakarta (ANTARA) - 'Runners’ dan para pencinta musik di Indonesia bersiap, karena 3L Entertainment akan menggelar event “Midea Run to Party: Pagi Lari, Sore Party”, di The Range, Damai Indah Golf, PIK Course, pada Minggu (10/11) dan tiketnya sudah bisa didapatkan di Tiket.com. 

Melihat tingginya animo masyarakat Indonesia saat ini terhadap olahraga lari dan juga konser musik, 3L Entertainment tergugah untuk menggelar sebuah event yang dapat menggabungkan keduanya yang sejalan dengan semangat 3L Entertainment dalam mengampanyekan gaya hidup sehat melalui olahraga lari dan mendukung perkembangan industri musik baik industri musik Tanah Air maupun mancanegara.

Kali ini, 3L Entertainment akan menyuguhkan event kombinasi yang dapat dinikmati masyarakat pada hari yang sama, yakni Fun Run di pagi hari dan konser musik yang menghadirkan musisi-musisi terbaik Indonesia pada sore harinya. Kami berharap, event terobosan ini bisa menjadi alternatif pilihan hiburan bagi masyarakat Indonesia,” kata CEO 3L Entertainment Stefani Jordan dalam keterangan tertulis yang diterima, Jumat.

Baca juga: Menparekraf: Event lari mulai banyak digemari sebagai olahraga sehat

Oleh karena itu, dengan menggandeng Midea serta Shihlin dan Heavenly Wang, baik para runners dan pencinta musik dapat menghadiri event ini di hari yang sama.

“Bagi kami, event ini cukup unik. Paginya berolahraga lari, sorenya bisa mengikuti hiburan musik. Dengan berkolaborasi dalam event ini kami ingin menyosialiasikan brand kami, selain itu PIK merupakan lokasi showroom terbesar kami,” kata Hafizh Maulana, Marketing Communication Manager MIDEA.

Dalam event ini, para runners dapat mengikuti lomba lari berupa Fun Run yang akan dimulai pada pagi hari pukul 05:00 WIB dan terdapat dua kategori jarak tempuh yang dapat diikuti, yakni 5K (5 kilometer) dan 10K (10 kilometer) yang akan melewati track dengan pemandangan yang indah dan asri di Kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK).

Baca juga: Ajang lari LPS Monas Half Marathon 2024 dirancang lebih kompetitif

Hadiah senilai Rp 100 jutaan pun telah disiapkan untuk para pemenang. Selain itu, para peserta juga bisa mendapatkan doorprize menarik senilai Rp 50 jutaan. Berikut kategori yang dapat dipilih untuk diikuti para runners yaitu:

- Kategori 5K untuk Pria dan Wanita, harga tiket Pre sale Rp 275 ribu dan harga normal Rp300 ribu.
- Kategori 10K untuk Pria dan Wanita, harga tiket Pre sale Rp375 ribu dan harga normal Rp400 ribu.
- Kategori Master 5K Pria dan Wanita, harga tiket Pre sale Rp 225 ribu dan harga normal Rp250 ribu.
- Kategori Master 10K Pria dan Wanita, harga tiket Pre sale Rp325 ribu dan harga normal Rp350 ribu.

Khusus pada tanggal 17 Agustus 2024, terdapat promo harga khusus yakni Fun Run untuk semua kategori seharga Rp170 ribu.

Baca juga: PLN Electric Run 2023 ajak pelari untuk kurangi emisi CO2

Sementara itu, untuk konser musik, para pencinta musik dapat menikmati penampilan Juicy Luicy feat. Adrian Khalif, Herjunot Ali with Bams Pattikawa, Dikta Wicaksono, Rewind dan DNA, mulai pukul 16:00 WIB. Tersedia dalam dua kategori kelas, sebagai berikut:

- Festival (standing) Rp550 ribu
- VIP (open only 16 tables) Rp 17,5 juta / table (7 pax)
*harga sudah termasuk pajak 10 persen dan admin fee 10 persen.

Khusus pembelian tiket konser musik pada tanggal 17 Agustus 2024, terdapat harga promo sebesar Rp379 ribu.

Baca juga: Mandiri dukung ajang lomba lari yang promosikan wisata Indonesia

Pewarta: Putri Hanifa
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024