Jakarta (ANTARA) - Grup band pop-rock The Script dijadwalkan manggung di Indonesia pada Februari 2025 dalam rangkaian konser The Script Satellites World Tour 2025.

Menurut siaran pers promotor yang diterima di Jakarta, Jumat, grup asal Irlandia itu akan tampil di ICE BSD City, Tangerang, Banten, pada 14 Februari serta JATIM Expo, Surabaya, Jawa Timur, pada 16 Februari dalam rangkaian The Script Asian Leg Tour 2025.

Penjualan tiket pertunjukan The Script di Indonesia akan dimulai pada 27 Agustus 2024 pukul 11.59 WIB secara eksklusif di situs web resmi www.thescriptindonesia2025.com.

Namun demikian, promotor belum menyampaikan perincian harga tiket konser The Script di ICE BSD City maupun JATIM Expo.

Baca juga: The Script tambah jadwal konser di Jakarta

Baca juga: The Script manggung di Bandung pada Oktober 2022

The Script merilis album baru bertajuk Satellites pada 16 Agustus 2024 dan menggelar rangkaian tur konser untuk merayakannya.

The Script Satellites World Tour mencakup pertunjukan di sejumlah kota di Inggris dan Irlandia pada November 2024 serta konser di Prancis, Jerman, Belgia, Belanda, dan Italia pada Desember 2024.

Selain itu, The Script menambahkan Asian Leg Tour 2025 ke jadwal tur dunia mereka.

Informasi mengenai konser The Script di Indonesia bisa diakses di situs web resmi penyelenggara konser serta akun Instagram promotor Color Live Asia dan Otello Asia.

Baca juga: Lee Hi masuk dalam daftar penampil di festival musik City Camp 2024

Baca juga: Kahitna gelar konser "2 Tahun Menuju 40" di Jakarta pada September


 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024