Jakarta (ANTARA) -
Aplikasi GrabFood kini memiliki transformasi layanan yang semula Dine In Deals kini menjadi GrabFood Dine Out Deals dan menawarkan voucher dan diskon hingga 50 persen.

Head of Marketing GrabFood, Grab Indonesia Hadi Surya Koe mengatakan bahwa Dine Out Deals hadir untuk menjawab tren makan di resto beramai-ramai yang semakin meningkat pasca-pandemi COVID-19.

"Saat ini, kami melihat antusiasme yang tinggi dari konsumen terhadap salah satu produk GrabFood yang menghadirkan diskon dan voucher makan di tempat ini. Hal ini lah yang menjadi landasan kami untuk terus menghadirkan ragam promo menarik untuk layanan Dine Out Deals,” ujar Hadi dalam keterangan pers yang diterima, Jumat.

Baca juga: GrabFood hadirkan fitur baru Split Bill dan pengembalian dana 100%

Pembaruan juga meliputi tampilan di aplikasi yang semakin memudahkan pengguna untuk memilih kategori restoran berdasarkan jenis promo, area, dan lokasi yang terdekat dengan pengguna.

Sejak diluncurkan pada 2023 lalu, layanan yang menyediakan diskon dan voucher untuk makan di tempat ini telah berkolaborasi dengan belasan ribu restoran di lebih dari 50 kota di tanah air.

Pertumbuhan jumlah restoran yang fantastis, yakni lebih dari 400 persen, yang dicapai hanya dalam kurun waktu satu tahun menunjukkan animo pengguna yang luar biasa untuk layanan ini.

Baca juga: Nasi goreng jadi makanan Indonesia terfavorit di GrabFood

Saat ini, fitur Dine Out Deals dapat digunakan di ratusan ribu restoran seperti jaringan restoran Ismaya, Bakmi GM, Kopi Kenangan, Pepper Lunch, Beard Papa’s, hingga buffet hotel seperti beberapa di antaranya yaitu Sailendra Restaurant - JW Marriott Hotel Jakarta dan Asia Restaurant - The Ritz Carlton Jakarta, Mega Kuningan.

Ada dua tipe diskon yang bisa dipilih, yaitu menggunakan voucher atau potongan langsung dari total pembayaran.

Baca juga: "Santapan Legendaris" ungkap jejak kuliner nusantara

Baca juga: Mengulik di balik naiknya tren pesan makanan online

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024