Jakarta (ANTARA) - Gim Honor of Kings menghadirkan berbagai acara komunitas dalam rangka perayaan Hari Kemerdekaan ke-79 Indonesia dalam tajuk #BersamaHOK.

Dikutip dari keterangan resmi, Jumat, terdapat acara Baparekraf Game Prime 2024 yang merupakan kolaborasi Asosiasi Game Indonesia (AGI), GGWP, dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), dan akan digelar pada 17-18 Agustus di Mal Taman Anggrek, Jakarta.

Para pemain dapat mengunjungi booth Honor of Kings untuk mendapatkan hadiah merchandise hingga Token gratis, dan 5v5 Merdeka Showmatch.

Lebih lanjut, ada Surabaya City Roadshow yang akan diadakan di Pos Bloc Surabaya pada 17-18 Agustus dengan tema Dolia, Hero terfavorit pilihan para pemain di Surabaya.

Terdapat event 1v1 Challenge antara 10 pemain terbaik Dolia Surabaya dengan total hadiah Rp3,5 juta dan 20.000 Token, serta hadiah menarik lainnya.

Untuk menambah kemeriahan HUT RI, Honor of Kings merangkul sejumlah streamer populer Indonesia dalam rangkaian Livestream Fest Honor of Kings Kemerdekaan #BersamaHOK.

Setiap harinya dari 14-18 Agustus, sebanyak 12 streamer yang tergabung di Livestream Fest Honor of Kings Kemerdekaan #BersamaHOK tampil di Hero’s Gorge demi menghibur penggemar.

Baca juga: EVOS Divine percaya diri hadapi FFWS SEA 2024 Fall dengan pelatih baru

Di gimnya sendiri, Honor of Kings menghadirkan skin Lam bertemakan pencak silat yang bisa didapatkan gratis pada 17 Agustus.

Lewat acara HOK Merdeka, pemain bisa menunjukkan semangat juang bersama teman di Honor of Kings dan berkesempatan memenangkan hadiah menarik.

Semua pemain dapat berpartisipasi dalam kegiatan HOK Merdeka dengan mengikuti akun media sosial Honor of Kings Indonesia dan membagikan momen bermain bersama Honor of Kings di tim berisi lima orang.

Kegiatan berlangsung mulai 14-30 Agustus, dan pemenang akan diumumkan pada 6 September.

Kreativitas para penggemar juga menjadi sorotan bagi Honor of Kings, sehingga digelar pula Indonesia Independence Day Fan Art Contest.

Di dalam kegiatan ini, penggemar berlomba untuk menggambar fanart karakter Honor of Kings dengan tema 17-an dan hasil karya masing-masing penggemar diunggah di media sosial. Kegiatan akan berlangsung pada 11-18 Agustus.

Baca juga: Industri gim di Indonesia dinilai berkembang pesat
Baca juga: Lima tim tuan rumah Indonesia siap bertarung di FFWS SEA 2024 Fall


Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2024