Qingdao, Tiongkok, (ANTARA/PRNewswire)- Hisense, pemimpin industri alat rumah tangga dan barang elektronik global, sukses meraih sejumlah penghargaan bergengsi dari Expert Imaging and Sound Association (EISA) pada periode 2024-2025. Penghargaan tersebut melambangkan komitmen Hisense pada inovasi dan keunggulan teknologi yang mewujudkan pengalaman audio dan visual terbaik bagi konsumen di seluruh dunia.

Hisense Mini-LED ULED TV 65U8NQ, pemenang penghargaan EISA Premium Mini LED TV 2024-2025, menggunakan Mini-LED PRO dengan fitur Full Array Local Dimming sehingga menghasilkan kontras yang luar biasa, serta tingkat kecerahan layar hingga 3.000 nits. Dengan fitur Quantum Dot Color, produk ini juga meningkatkan intensitas warna pada layar lebar, sedangkan fitur 144Hz Game Mode PRO dengan MEMC latensi rendah menjamin pengalaman bermain gim yang lancar dan responsif. Hi-View Engine PRO, didukung AI, mengoptimalkan setiap piksel agar detail gambar terlihat cerah, serta standarnya meningkat hingga 4K. Di sisi lain, multi-channel surround sound dengan format 2.1.2 pada TV ini menghadirkan kualitas audio berstandar sinema.

Hisense Mini-LED ULED TV 65U7NQ, pemenang penghargaan EISA BEST BUY MINI LED TV 2024-2025, menggunakan Mini-LED PRO dengan fitur Full Array Local Dimming yang menghasilkan kontras dan kecerahan terbaik. Lebih lagi, Quantum Dot Color menayangkan spektrum gambar yang lebar dan realistis. Dengan kecerahan layar puncak hingga 1.500 nits dan teknologi Total Ambient Adaptive, TV ini mengatur kualitas tayangan agar sesuai dengan setiap kondisi ruangan. Sementara, fitur Hi-View Engine PRO memakai AI untuk meningkatkan standar gambar dan warna hingga 4K. Berkat built-in subwoofer, TV ini juga mengeluarkan suara bas yang kuat sehingga pengalaman audio semakin optimal.

Hisense QLED Gaming TV 100E7NQ Pro, pemenang penghargaan EISA Giant TV 2024-2025, didesain untuk pemain gim, serta dilengkapi 144Hz Game Mode PRO, Game Bar, dan MEMC latensi rendah yang sangat memperlancar tampilan gim. Fitur Quantum Dot Color menghadirkan visual menarik dan realistis, sedangkan fitur Full Array Local Dimming meningkatkan kejernihan layar dengan bayangan gelap dan warna cerah. Berkat built-in subwoofer, TV ini menghasilkan suara bas yang kuat. Dolby Vision IQ dan Dolby Atmos juga menawarkan pengalaman yang semakin menarik lewat HDR dinamis, warna yang lebih cerah, serta audio 3D yang mengelilingi Anda sehingga tontonan dan sesi bermain gim menjadi pengalaman yang luar biasa.

Hisense Laser Smart Mini Projector C1, pemenang penghargaan EISA Family Projector 2024-2025, adalah Dolby Vision 4K TriChroma Laser Mini Projector yang pertama di dunia. Proyektor ini menggunakan teknologi triple color laser Hisense TriChroma untuk menjangkau 110% BT. Dengan 2020 gamut warna, proyektor ini menayangkan warna yang paling realistis di kelasnya. C1 memproyeksikan tayangan hingga sejauh 300 inci sembari mempertahankan kualitas 4K. Ideal untuk keluarga yang gemar menonton film, proyektor ini dilengkapi sistem speaker JBL dan antarmuka VIDAA yang mempermudah on-demand streaming.

Hisense Laser Cinema PL2 tampil sebagai pemenang EISA Best Buy UST Projector 2024-2025. Proyektor ini memakai teknologi laser X-Fusion™ untuk menghasilkan gamut warna DCI-P3 85% dan teknologi Ultra Short Throw, menjamin tampilan 80''-150'' bahkan di ruangan sempit. Berkat 4K AI Upscaler, proyektor ini menghadirkan tayangan 4K dan meningkatkan konten resolusi rendah. Dengan Dolby Vision, kecerahan 2700 lumen, rasio kontras 3000:1, proyektor PL2 menawarkan detail tayangan yang ideal untuk penggemar home cinema. PL2 juga menghasilkan audio canggih dengan dua unit top-firing speaker yang dilengkapi Dolby Atmos. Hasilnya, kualitas audio pun menandingi visual yang memukau.

Sangat berkomitmen pada penelitian dan pengembangan, Hisense siap menyambut era baru untuk produk mutakhir yang didesain agar mampu memenuhi dinamika kebutuhan konsumen di seluruh dunia.

Tentang Hisense

Hisense adalah merek perangkat rumah tangga dan alat elektronik terkemuka di dunia. Hisense juga menjadi sponsor resmi UEFA EURO 2024™. Menurut Omdia, volume penjualan TV Hisense berada di peringkat No.2 dunia. Volume penjualan TV Hisense ukuran 100" Hisense bahkan mencapai peringkat No.1 pada 2023 dan Triwulan I-2024. Hisense telah berekspansi pesat dan kini menjangkau lebih dari 160 negara. Hisense menyediakan produk multimedia, perangkat rumah tangga, dan produk TI pintar.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024